x

Jelang Final Liga Champions, Bintang Timnas Dukung 2 Pemain Liverpool

Sabtu, 26 Mei 2018 20:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Bali United Stefano Lilipaly.

Real Madrid akan bersua dengan Liverpool dalam laga final Liga Champions di Stadion Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari Waktu Indonesia Barat.

Laga penentuan ini tentu saja akan semakin menarik untuk disaksikan. Sebab semua mata tertuju pada pertandingan yang akan menentukan juara baru antara Real Madrid atau Liverpool.

Baca Juga

1. Imbauan

Stefano Lilipaly berusaha keluar dari serangan pemain PS TIRA.

Kendati demikian ternyata tim wakil Liga Primer Inggris Liverpool mendapat dukungan dari salah satu pemain naturalisasi Indonesia, yakni Stefano Lilipaly. Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial Instagram Story pribadinya.

"Semoga beruntung di final Liga Champions @virgilvandijk & @gwijnaldum berharap yang terbaik untuk kalian,'"tulis Lilipaly.

Stefano Lilipaly memberikan semangat kepada pemain Liverpool.

2. Pernah bersua

Virgil van Dijk, bek tengah Liverpool.

Dalam unggahan tersebut juga memperlihatkan kalau Stefano Lilipaly sempat berduel dengan Virgil van Dijk. Kala itu Lilipaly masih membela FC Utrecht sedangkan Van Dijk bernaung di Groningen.


3. Cetak Enam Gol

Stefano Lilipaly saat cetak gol

Di sisi lain, Stefano Lilipaly sendiri telah mengoleksi enam gol di pentas Gojek Liga 1 2018. Bahkan bisa dibilang kalau pemain Bali United ini menjadi pemain lokal yang merangsek di daftar top skor.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsGeorgino WijnaldumStefano LilipalyInstagramGeorginio WijnaldumVirgil van Dijk

Berita Terkini