x

Terungkap! Lagu Bermakna Dalam Ini Jadi Pelecut Semangat Liverpool

Sabtu, 26 Mei 2018 20:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Selebrasi para pemain Liverpool.

Liverpool akan menghadapi laga penting saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/05/18) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Tim asuhan Jurgen Klopp telah melalui semusim yang penuh kejutan, baik di kancah domestik maupun juga kompetisi Eropa. Dan musim ini akan semakin indah jika mampu ditutup oleh mereka dengan trofi Liga Champions dan mengalahkan juara bertahan.

Baca Juga

1. Kebiasaan Liverpool Sebelum Main

Ruang Ganti Liverpool

Ternyata, seperti yang dilaporkan oleh Mirror.co.uk, skuat Liverpool selalu mendengarkan lagu-lagu kesenangan mereka yang dirangkum dalam satu daftar lagu (playlist) di ruangan ganti.

Kebiasaan ini mereka lakukan ketika staf pelatih selesai menjelaskan taktik dan para pemain juga mempersiapkan diri mereka sebelum masuk ke lapangan.


2. Lagu Favorit Skuat Liverpool

Rapper asal Kanada

Lagu yang paling sering didengar oleh skuat Liverpool sebelum berlaga ternyata adalah lagu dari rapper asal Kanada, Drake.

Lagu Drake berjudul 'God's Plan' menjadi lagu yang memang sengaja dipersiapkan terakhir dalam daftar lagu yang disambungkan ke speaker oleh kapten mereka, Jordan Henderson.


3. Makna Lagu Tersebut

God's Plan, salah satu lagu andalan Drake.

Lagu tersebut ternyata bermakna dalam untuk sang penyanyi, Drake. Seperti yang dikutip dari justrandomthings.com, lagu berjudul 'God's Plan' menceritakan kisah perjalanan Drake di industri musik dunia sejauh ini, yang semuanya berkat rencana Tuhan.

Mungkin karena perjalanan gemilang Liverpool di Liga Champions musim ini, yang membuat lagu Drake yang satu ini cocok untuk mereka. Siapa yang tahu? God's Plan!

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsJordan HendersonDrakeBerita Transfer

Berita Terkini