x

Jelang Final Liga Champions, Madridista Indonesia: Real Madrid Punya Mental Juara Sejati

Sabtu, 26 Mei 2018 23:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Real Madrid.

Laga final Liga Champions musim 2017/18 sebentar lagi akan bergulir di Olimpiyskiy National Sports Complex di Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari nanti. Laga ini menjadi pertaruhan bagi Real Madrid dan Liverpool untuk menunjukkan siapa yang pantas menjadi penguasa Eropa musim ini.

Baca Juga

1. Mental Juara

Real Madrid.

Terkait hal itu, Pena Madridista Indonesia yang merupakan basis penggemar El Real di regional Tangerang, sangat yakin pasukan Zinedine Zidane bisa menjadi pemenang. Bukan tanpa alasan mereka mengatakan hal itu, lantaran tim Ibu Kota Spanyol itu dinilai punya pemain bermental pemenang dan sudah teruji dengan dua kali juara beruntun di dua musim terakhir.

"Real Madrid itu punya mental juara jadi tidak mungkin kalah. Soal bocoran kalau Liverpool kalah di web UEFA itu saya anggap cuma untuk memeriahkan suasana," tutur  kata Probo Winena, ketua Pena Madridista de Indonesia regional Tangerang.

"Zidane kemarin di liga memang agak menurun, tapi saya yakin dia punya sesuatu yang mengejutkan pada malam ini. Pasti akan rekor tiga kali kemenangan beruntun di final," imbuhnya.


2. Liverpool Belum Konsisten

Real Madrid.

Lebih lanjut, Probo Winena mengatakan Liverpool memang punya kesempatan untuk kembali juara. Hanya saja, klub asal Inggris itu disebut masih belum tampil konsisten seperti yang terjadi belakangan di Liga Inggris.

"Liverpool memang bagus, tetapi saya perhatikan di dua leg melawan AS Roma mereka juga cukup kewalahan, Sayangnya Roma telat panas sehingga tidak bisa mengejar ketertinggalan," urainya.


3. Nobar INDOSPORT

Prediksi Real Madrid vs Liverpool

Nah, bagi kalian fans Madrid atau Liverpool, yang ingin menjadi saksi siapa pemenang dini hari nanti, jangan bingung; karena INDOSPORT punya solusinya.

Bertempat di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan, INDOSPORT menyelenggarakan acara nonton bareng final Liga Champions 2017/18 antara Madrid kontra Liverpool bertajuk Bola Bareng.

Acara dimulai sejak Sabtu (26/05/18) mulai pukul 21:00 WIB sampai Minggu (27/04/18) pukul 04:00 WIB, dan sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis.

Selain menyaksikan bersama pertandingan Real Madrid vs Liverpool, penggemar juga disajikan dengan beragam acara yang disiapkan.

Ada juga berbagai hiburan dan games menarik dengan hadiah spesial diancaranya FIFA competition (PS 4), games olahraga (basket, shoot on goal, tebak gambar-siapa dia, tebak video, tebak bola) hingga photo both.
 
Jadi, jangan lupa ajak kerabatmu untuk sama-sama menjadi saksi sejarah baru di Liga Champions bersama INDOSPORT dan bergabung bersama Ultras Real Madrid Indonesia (Jakarta, Tangsel, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Cikarang, Karawang, Bogor, dan Jonggol) dan Pena Madridista de Indonesia (PMID) dari Jakarta, Tangsel, Bekasi, Bogor Timur, dan Cianjur. Lalu juga ada The Reds Indonesia, terutama dari chapter Tangerang Selatan.

"Saya pikir dini hari nanti akan heboh di sini, karena teman-teman sudah memastikan untuk datang. Dari Real Madrid mungkin ada sekitar seribuan yang datang," tutup Probo Winena.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsBola InternasionalBola BarengPena Madridista de Indonesia (PMI)

Berita Terkini