x

Niat Mulia Madridista Indonesia Bila Real Madrid Torehkan Sejarah di Rusia

Sabtu, 26 Mei 2018 23:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Real Madrid.

Pecinta Real Madrid Indonesia yang tergabung dalam Pena Madridista de Indonesia menaruh optimis bahwa tim kesayangan kembali meraih juara Liga Champions musim 2017/18. Bahkan, mereka sudah menyiapkan hal mulia bila tim Real Madrid keluar sebagai pemenang.

Real Madrid kembali tampil di partai puncak Liga Champions musim ini. El Real akan menantang Liverpool malam nanti.

Baca Juga

1. Niatan Khusus

Real Madrid.

Laga final akan bergulir di Olimpiyskiy National Sports Complex di Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari nanti. Malam ini pun diyakini Madrid akan menorehkan sejarah dengan menjadi jawara untuk ketiga kali berturut-turut.

Bila hal ini terjadi, Pena Madridista de Indonesia memiliki niatan khusus. Seperti diutarakan Probo Winena, bahwa mereka siap menggandeng kelompok suporter Ultras Madrid untuk melakukan kegiatan sosial.

"Bila juara nih, kita akan ajak Ultras kita adain Gathering Nasional. Khususnya wilayah Jabodetabek ditambah Cikarang, Karawang kita kumpul kita adain donasi dan donor darah," ucap pria yang akrab disapa Bewok itu.


2. Kegiatan Amal

Real Madrid.

Tak hanya donor darah, dia juga mengatakan akan ada kegiatan amal yang akan dikumpulkan anggotanya di mana nanti akan disumbangkan kepada panti asuhan.

"Selain donor kita akan kecrekan (patungan) ke anggota. Nanti dana yang terkumpul kita akan sumbangkan ke panti," tutur Bewok.


3. Nobar INDOSPORT

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)`

Nah, bagi kalian fans Madrid atau Liverpool, yang ingin menjadi saksi siapa pemenang dini hari nanti, jangan bingung; karena INDOSPORT punya solusinya.

Bertempat di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan, INDOSPORT menyelenggarakan acara nonton bareng final Liga Champions 2017/18 antara Madrid kontra Liverpool bertajuk Bola Bereng.

Acara dimulai sejak Sabtu (26/05/18) mulai pukul 21:00 WIB sampai Minggu (27/04/18) pukul 04:00 WIB, dan sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis.

Selain, menyaksikan bersama pertandingan Real Madrid vs Liverpool, penggemar juga disajikan dengan beragam acara yang disiapkan.

Ada juga berbagai hiburan dan games menarik dengan hadiah spesial diancaranya FIFA competition (PS 4), games olahraga (basket, shoot on goal, tebak gambar-siapa dia, tebak video, tebak bola) hingga photo both.

Jadi, jangan lupa ajak kerabatmu untuk sama-sama menjadi saksi sejarah baru di Liga Champions bersama INDOSPORT dan bergabung bersama Ultras Real Madrid Indonesia (Jakarta, Tangsel, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Cikarang, Karawang, Bogor dan jonggol) Pena Madridista de Indonesia (PMID) dari Jakarta, Tangsel, Bekasi, Bogor Timur dan Cianjur. Lalu juga ada The Reds Indonesia, terutama dari chapter Tangerang Selatan.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsBola Bareng

Berita Terkini