x

Bertandang ke Bali United, Persib Dapat Dukungan Penuh dari Bobotoh

Minggu, 27 Mei 2018 11:37 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Koreo dari para Bobotoh Persib Bandung.

Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh pada pertandingan tandang kompetisi Gojek Liga 1 2018 menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/05/18).

Baca Juga

1. Ada 700 Bobotoh yang Siap Datang

Bobotoh yang memberikan dukungan langsung untuk Persib saat melawan Persipura.

Antusias Bobotoh untuk memberikan dukungan langsung tim berjuluk Maung Bandung ini sangat besar, hal itu dikatakan oleh koordinator lapangan (korlap) Viking Distrik Bali, Didi Rusnandi.

"Untuk Viking Bali saja sekitar 700 yang akan datang langsung ke Stadion, bahkan bisa lebih," kata Didi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (26/05/18) kemarin.


2. Banyak Bobotoh yang Telah Tiba di Bali

Bobotoh memadati Stadion GBLA.

Menurut Didi, Bobotoh yang akan mendukung Persib pada pertandingan pekan ke-11 ini bukan hanya berasal dari Bali saja, namun dari daerah lainnya juga akan datang langsung dengan menggunakan berbagai macam kendaraan dan tranportasi.

Bahkan menurut Didi, tidak sedikit Bobotoh yang sudah tiba di Bali beberapa hari sebelum kick-off, mereka mayoritas berasal dari luar pulau Bali.

"Alhamdulillah setiap Persib main di Bali antusias Bobotoh selalu besar, seperti dari Karawang dan daerah lainnya yang sudah memesan tiket. Malah dari kemarin juga sudah ada yang sampai di Bali," ucapnya.


3. Menyiapkan 2.000 Tiket

Bobotoh penuhi laga Persib Bandung melawan Borneo FC.

Pada pertandingan nanti, pihak Panpel Bali menyediakan kuota tiket untuk Bobotoh sebanyak 2.000 lembar tiket dan akan ditempatkan di tribun sayap utara. Jumlah tersebut menurutnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan musim sebelumnya.

"Kuota tiket untuk Bobotoh tribun sayap utara, 2.000 tiket. Kalau kuota tiket dikurangin dari musim sebelumnya 2.500 tribun sayap selatan," jelasnya.

Persib BandungBobotohBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini