x

The Reds Tangerang: Trio 'Firmansah' Bakal Permalukan Real Madrid

Minggu, 27 Mei 2018 00:34 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Liverpool bakal melakoni partai final Liga Champions pertamanya sejak terakhir kali pada 11 tahun lalu atau tahun 2007. Kali ini tim asal Merseyside tersebut akan menantang juara bertahan dua musim terakhir, Real Madrid, Minggu (27/05/18) di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Ukraina. 

Baca Juga

1. Trio 'Firmansah'

Trio penyerang Liverpool: Salah, Firmino dan Mane

Komunitas penggemar Liverpool di Tanah Air, The Reds Tangerang, pun angkat suara. Menjelang kick off, mereka sangat optimis klub kebanggaannya tersebut bisa mengandaskan ambisi juara ketiga kali beruntun Real Madrid.

Pendiri The Reds Tangerang, Yoga Andhika Pratama, memprediksi jika Liverpool akan menang dengan skor 3-1 dan tiga penyerang di lini depan, Firminho, Sadio Mane dan Mohamed Salah akan menjadi pahlawan dini hari nanti. 

"Real Madrid memang mendominasi di beberapa tahun terakhir ini, dan ini kita ibaratnya baru kembali dan hingga ke final ini pun tidak terduga. Jadi kita sebagai underdog, main lepas saja. Namun, saya yakin Liverpool tahun ini berbeda permainannya bersama Jurgen Klopp," tuturnya.

"Prediksi saya 3-1 untuk kemenangan Liverpool. Trio Firmansah (Firmino, Mane dan Salah) akan menceploskan masing-masing satu gol sedangkan Madrid oleh Ronaldo," imbuhnya.


2. Mitor-mitos

Liverpool vs Real Madrid

Optimisme The Reds Tangerang turut dipengaruhi oleh beberapa 'mitos' seperti ketika kerajaan Inggris berpesta, maka Liverpool kerap juara (1981 dan 2005). Selain itu, siklus juara 10 tahun juara Liga Champions yang turut menyeret Liverpool, Manchester United dan Real Madrid. 

"Hal-hal seperti itu tidak bisa dipungkiri memang membuat kita tersenyum sendiri, baik siklus sepuluh tahunan, royal wedding hingga pakai baju lengan panjang," tutupnya.


3. Nobar INDOSPORT

Nobar Real Madrid vs Liverpool bersama INDOSPORT

Nah, bagi kalian fans Madrid atau Liverpool, yang ingin menjadi saksi siapa pemenang dini hari nanti, jangan bingung; karena INDOSPORT punya solusinya.

Bertempat di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan, INDOSPORT menyelenggarakan acara nonton bareng final Liga Champions 2017/18 antara Madrid kontra Liverpool bertajuk Bola Bareng.

Acara dimulai sejak Sabtu (26/05/18) mulai pukul 21:00 WIB sampai Minggu (27/04/18) pukul 04:00 WIB, dan sama sekali tidak dipungut biaya, alias gratis.

Selain menyaksikan bersama pertandingan Real Madrid vs Liverpool, penggemar juga disajikan dengan beragam acara yang disiapkan.

Ada juga berbagai hiburan dan games menarik dengan hadiah spesial diancaranya FIFA competition (PS 4), games olahraga (basket, shoot on goal, tebak gambar-siapa dia, tebak video, tebak bola) hingga photo both.

Jadi, jangan lupa ajak kerabatmu untuk sama-sama menjadi saksi sejarah baru di Liga Champions bersama INDOSPORT dan bergabung bersama Ultras Real Madrid Indonesia (Jakarta, Tangsel, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Cikarang, Karawang, Bogor dan jonggol) Pena Madridista Indonesia (PMID) dari Jakarta, Tangsel, Bekasi, Bogor Timur dan Cianjur. 

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsBola BarengThe Reds Indonesia

Berita Terkini