x

Nonton Bareng INDOSPORT, Cak Imin Jagokan Madrid Jungkalkan Liverpool

Minggu, 27 Mei 2018 03:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
Cak Imin menikmati nonton bareng bersama INDOSPORT

Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar ikut tumpah ruah menyaksikan laga final Liga Champions 2018. Pria yang kerap disapa Cak Imin ini pun menjagokan Real Madrid akan keluar sebagai jawara.

Cak Imin menjadi salah bagian dalam kemeriahan acara Bola Bareng INDOSPORT. Yakni merupakan event nonton bareng final liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool. Event ini sendiri berlangsung di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan. 

Baca Juga

1. Puji Antusiasme Suporter

Cak Imin menikmati nonton bareng bersama INDOSPORT

Pria yang juga politisi ini seakan enjoy menikmati laga final tim terbesar di Benua Biru ini. Bahkan dia memuji akan acara ini.

"Luar biasa acara dengan gairah luar biasa dan tensi tinggi. Melihat psikologis memang Liverpool berbahaya, tapi saya tetap setia mendukung Real Madrid," ucap Cak Imin kepada INDOSPORT
 


2. Prediksi Madrid Menang

Perebutan bola di lini tengah

Tak segan-segan Cak Imin pun memprediksi Real Madrid menang dengan skor 2-1. Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo menjadi aktor kemenangan.

"Madrid menang 2-1. Cristiano Ronaldo pasti cetak gol," tutup dia.

3. Madrid Unggul Sementara

Perebutan bola di lini tengah

Real Madrid untuk sementara atas Liverpool. Dua gol masing-masing dari Benzema dan Gareth Bale bawa El Real unggul 2-1 atas Liverpool. The Reds sendiri hanya bisa membalas lewat aksi Sadio Mane.

Real MadridLiverpoolLiga Champions

Berita Terkini