x

Meski Bermain di Ukraina, Fans Liverpool Tetap Penuhi Anfield Stadium

Minggu, 27 Mei 2018 02:06 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Suporter Liverpool memenuhi Stadion Anfield.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di partai puncak Liga Champions 2017/18 di NSK Olimpiyskiy Kiev, Minggu (27/05/18) dini hari WIB.

Real Madrid akan menyambut laga ini dengan ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun, sementara Liverpool berambisi untuk mengakhiri penantian trofi Liga Champions selama 13 tahun.

Baca Juga

1. Ambisi Besar Kedua Klub

Mohamed Salah (kiri/striker Liverpool) dan Sergio Ramos (Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid).

Real Madrid akan menyambut laga ini dengan ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Maka Real Madrid pun diprediksi akan menampilkan permainan maksimal sepanjang pertandingan.

Sementara Liverpool berambisi untuk mengakhiri penantian trofi Liga Champions selama 13 tahun. Tentu momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain dan seluruh pendukung setia Liverpool.


2. Suporter Menunggu Momen Ini

Georginio Wijnaldum tepuk tangan usai pertandingan melawan Sevilla.

Gelandag Liverpool, Georginio Wiijnaldum mengatakan bahwa para pendukung klub telah menunggu momen seperti ini.

Gelandang berkebangsaan Belanda tersebut pun meminta kepada para pemain Liverpool untuk bermain sekuat tenaga untuk mengabulkan harapan pendukung The Reds.


3. Nonton Bareng di Anfield

Suporter Liverpool memenuhi Stadion Anfield.

Momen penting ini pun tidak disia-siakan oleh pendukung setia Liverpool di Inggris. Meski tak bisa tak bisa menyaksikan langsung di Ukraina, fans Liverpool memiliki cara sendiri untuk mendukung klub kesayangannya.

Salah satu cara yang dilakukan pendukung Liverpool adalah dengan cara memadati Stadion Anfield untuk melakukan nonton bareng. Ini pun tak kalah seru dengan apa yang terjadi di Stadion NSK Olimpiyskiy Kiev.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsAnfield Stadium

Berita Terkini