x

Susunan Pemain Real Madrid vs Liverpool

Minggu, 27 Mei 2018 00:57 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Pertandingan sengit sesaat lagi akan tersaji antara dua tim legendaris, Liverpool dan Real Madrid, di partai puncak Liga Champions 2017/18, Minggu (27/05/18) dini hari WIB.

Laga yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat sepakbola dunia ini nantinya akan berlangsung di Stadion NSK Olimpiyskiy Kiev.

Baca Juga

1. Ambisi Besar Kedua Klub

Liverpool vs Real Madrid

Real Madrid akan menyambut laga ini dengan ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions ketiga mereka secara beruntun. Maka Real Madrid pun diprediksi akan menampilkan permainan maksimal sepanjang pertandingan.

Sementara Liverpool berambisi untuk mengakhiri penantian trofi Liga Champions selama 13 tahun. Tentu momen ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pemain dan seluruh pendukung setia Liverpool.


2. Liverpool

Logo Liverpool.

Pelatih Jurgen Klopp nampaknya tetap akan mengandalkan trisula Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino pada laga final nanti. Tiga pemain tersebut pun dianggap bisa merepotkan lini pertahanan Real Madrid.

Dengan begitu, raksasa La Liga Spanyol tersebut akan kesulitan untuk membangun serangan dari lini pertahanan mereka.


3. Real Madrid

Logo Real Madrid.

Real Madrid sendiri nampaknya tidak menurunkan Gareth Bale seperti apa yang telah digembar-gemborkan sebelumnya. Pelatih Zinedine Zidane tetap akan menurunkan Isco, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang mereka.

Real MadridLiverpoolLiga Champions

Berita Terkini