ā˜°
x

Meskipun Liverpool Kalah, The Reds Tangerang Tetap Bangga Akan Hal Ini

Minggu, 27 Mei 2018 11:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pecinta klub sepakbola Liverpool, The RedsĀ Tangerang menaruh rasa takjub akan perhelatan Bola Bareng INDOSPORT. Baginya event ini tak hanya menyuguhkan nonton bola bareng, namun disuguhkan akan games-games menarik.

Seperti diketahui, INDOSPORT baru saja menghelat acara akbar, yakni Nonton Bareng final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool.

Bertempat di One Belpark, Cilandak, Jakarta Selatan, INDOSPORT menyediakan wadah untuk menyaksikan tongak sejarah di kancah sepakbola Eropa.

Dalam final yang berhasil dimenangi event ini pun menjadikan INDOSPORT sebagai portal olahraga Indonesia yang aktif memberikan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga

1. Mendapatkan Respons Positif

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng).

Meskipun baru pertama kali menyelenggarakan event ini namun Bola Bareng bersama INDOSPORT mendapat respons positif dari berbagai kalangan, terutama pendukung setia Liverpool dan Real Madrid yang hadir menyesaki One Bell Park.


2. Takjub dengan Acara Nonton Bareng

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Seperti diutarakan oleh pendiri The Reds Tangerang, Yogi Andhika Pratama. Dia merasa takjub akan perhelatan ini, yang tak hanya menyuguhkan tontonan namun juga banyak games yang tersedia.

"Jujur untuk event pertama kali tapi kami sudah takjub akan apa yang diberikan oleh INDOSPORT. Sebab kita tak hanya disuguhkan nonton pertandingan saja, tapi banyak games yang dikasih. Jadi oenonton gak bosen," ucap Yogi kepada INDOSPORT.


3. Masukan untuk Bola Bareng

Real Madrid vs Liverpool (Bola Bareng)

Namun ibarat gading tak retak. Perhelatan Bola Bareng INDOSPORT pun tak berjalan sempurna. Sebab ada sedikit harapan yang terlontarkan agar event kedepannya lebih menarik.

"Ya mungkin kedepannya ada pameran kedua tim. Kaya kolektor jersey, ataupun pengetahuan sejarah tim. Jadi penonton juga dapat pengetahuan," tutur dia.

Event Bola Bareng INDOSPORT kali ini memang cukup menarik animo masyarakat. Setidaknya 3.000 lebih pasang mata tumpah ruah memadati acara ini.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsBola BarengThe Reds Indonesia

Berita Terkini