x

Sedih! Tidak Ada Pemain Liverpool Saat Karius Minta Maaf Sembari Menangis

Minggu, 27 Mei 2018 16:12 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Loris Karius merasa bersalah pasca melakukan blunder.

Liverpool memang menelan kekalahan atas laga final Liga Champions 2018 pada Minggu (27/05/18) ini. Gelar juara turnamen tersebut akhirnya berhasil direbut oleh Real Madrid untuk yang ke-13 kalinya. 

Selain cederanya Mohamed Salah dalam laga kemarin akibat duel dengan Sergio Ramos, nama kiper Liverpool Loris Karius masih terus menjadi perbincangan usai aksi blundernya di sana. 

Baca Juga

Tangisnya bahkan pecah atas penyesalannya yang begitu dalam. Momen tersebut tentu saja mengundang haru sejumlah kalangan yang berada di lapangan.


1. Dihibur Pemain Real Madrid

Loris Karius dihibur staf Real Madrid dan Gareth Bale.

Di akhir laga, ada momen yang cukup menumbuhkan kesan terpuji dari para pemain Real Madrid. Sejumlah pemain mereka mendatangi Karius yang meneteskan air mata di area gawangnya. Mereka mencoba menghibur Karius di sana.

Dalam video tersebut, tampak Gareth Bale yang menjadi sosok pertama yang mendatanginya dan memeluknya. Di susul pemain lainnya, sebelum akhirnya Karius ditarik oleh salah satu staff Liverpool ke pinggir lapangan. 


2. Tak Ada Pemain Livepool

Perebutan bola di lini tengah

Meski didatangi oleh para pemain lawan, nyatanya pada momen tersebut tak terdapat rekan-rekan Karius di Liverpool yang langsung mendatanginya untuk menghibur atau sekedar memeluknya di sana. 

Momen yang kontras tersebut tentu saja langsung menarik perhatian sejumlah pihak. Banyak yang bertanya-tanya mengapa tak ada pemain Liverpool yang mendatangi kiper mereka, namun justru dari pihak lawan yang menghiburnya.


3. Penyesalan Mendalam

Loris Karius

Sebelumnya, Karius menitikkan air mata ketika peluit akhir laga berbunyi. Kiper Jerman ini mengaku bertanggung jawab atas kekalahan The Reds. "Saya tidak merasakan apapun saat ini. Hari ini saya membuat tim saya kalah di pertandingan," ujarnya kepada talkSport.

"Saya menyesal untuk semua orang. Saya menyesal untuk semuanya, untuk tim, untuk seluruh klub. Kesalahan-kesalahan [saya] harus dibayar begitu mahal."

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsLoris Karius

Berita Terkini