x

Lawan Persija, Barito Putera Dapat Kabar Buruk dari Eks Juventus

Senin, 28 Mei 2018 17:33 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
Douglas Packer

Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan pekan kesebelas Liga 1 2108, di Stadion 17 Mei, pada Rabu (30/05/18) mendatang. 

Namun sayangnya menjelang laga melawan Persija, Barito Putera dikabarkan takkan menurunkan pemain asing andalan mereka, yang juga mesin gol bagi klub tersebut yakni Douglas Packer

Baca Juga

1. Alami Cedera Otot

Douglas Packer dalam jumpa pers.

Absennya mantan pemain Juventus itu sendiri disebabkan karena cedera yang dialaminya. Douglas menderita cedera spasme otot hamstring pada bagian dalam. Cedera itu sendiri ia dapatkan kala melawan Persela pada laga sebelumnya. 

"Douglas mengeluh sakit di pangkal paha bagian dalam. Padalah saat itu tidak ada kontak dengan pemain Persela. Kemungkinan ada kesalahan pada saat dia melakukan sprint," ungkap dokter tim, Rey Adi Wirawan, dikutip dari laman resmi Barito Putera.


2. Jalani Rehabilitasi Medis

Selebrasi gol skuat Barito Putera

Klub berjuluk Laskar Antasari ini pun tak ingin pemain andalannya tersebut mengalami perawatan yang cukup lama. Mereka membawa Douglas ke dokter medis agar sang pemain dapat segera pulih dan kembali ke lapangan. 

"Besok kita bawa dia ke dokter Rehabilitasi Medis. Mengingat cederanya termasuk dalam golongan sedang, kemungkinan proses penyembuhan butuh waktu sekitar satu sampai dua minggu," ungkapnya lagi. 


3. Barito Putera di Puncak Performa

Jacksen F Tiago saat jumpa pers.

Bersama dengan Jacksen F. Tiago, Barito Putera menjelma menjadi tim yang patut diperhitungkan. Klub kebanggaan masyarakat Banjarmasin tersebut kini tengah berada di puncak klasemen bersama dengan Persipura Jayapura. Keduanya berbagi poin yang sama di daftar klasemen sementara, yakni 17 poin.

Barito PuteraPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Douglas Packer

Berita Terkini