x

Intip Menu Sederhana Sahur dan Buka Puasa Rezaldi Hehanusa, Wajib Ada Timun Suri!

Senin, 28 Mei 2018 15:20 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa memberi umpan ke arah pertahanan Persegres.

Puasa Ramadan sudah memasuki hari ke-12. Sementara kompetisi Liga 1 2018 juga tetap bergulir, yang kini sudah memasuki pekan ke-11.

Selama bulan ramadan, semua pertandingan di Liga 1 dilangsukan malam hari selepas solat tarawih. Dengan adanya bulan suci ini, tentunya porsi latihan para pemain juga berbeda di banding hari biasanya.

Baca Juga

1. Porsi Latihan Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa.

Seperti yang dilakukan salah satu bintang Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa yang mengaku jika ada beberapa porsi latihan yang berbeda seperti hari biasanya. Para pemain yang berpuasa diberi konsekuensi latihan di malam hari.

“Pastinya porsinya beda ya karena semenjak bulan puasa ini kita latihan di malam hari,” kata pemain jebolan Liga Futsal Mahasiswa itu, kepada INDOSPORT.


2. Makanan Berbuka

Rezaldi Hehanusa dan Rohit Chand menikmati makan malam di Vietnam jelang lawan Song Lam Nghe An.

Lain dari porsi latihan, makanan berbuka pemain kelahiran 7 November 1995 ini rupanya tak ada yang berbeda. Sama seperti orang puasa biasanya, gorengan beserta lontong tak lupa ada di meja.

“Paling pas buka kita makan ringan aja seperti kolak dan kurma. Gak lupa juga lontong, sama favorit saya itu timun suri,” tambahnya.


3. Menu Sahur

Rezaldi Hehanusa dalam jumpa pers.

Tak banyak pantangan, Bule juga menuturkan ia memakan apa saja kala sahur. Asal makanan yang sehat dan mengandung banyak gizi demi menjaga performanya di lapangan hijau. Namun, susu dan buah-buahan jadi makanan wajib yang ia konsumsi.

“Kalau makanan khusus buat sahur paling ada ya kita harus makan yang lebih bergizi. Ditambah minum susu dan buah buahan," tutupnya.

Persija JakartaPuasaPuasa RamadhanLiga IndonesiaRezaldi HehanusaRamadan 2018

Berita Terkini