x

Lawan MU, Pelatih PSM Makassar Beri Isyarat Mainkan Striker Baru

Senin, 28 Mei 2018 23:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil

PSM Makassar kembali menggelar latihan, Senin (28/05/18). Fokus latihan Tim Juku Eja sore tadi adalah mencari kombinasi terbaik untuk menantang Madura United di pekan ke-11 Liga 1 Indonesia musim 2018.

Baca Juga

1. Mencari Kombinasi Baru

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dalam laga melawan Arema FC.

"Latihan hari ini, kami sedang mencari kombinasi terbaik," ujar pelatih PSM Makassae, Robert Rene Alberts, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, (28/05/18).


2. Beberapa Pemain Pilar Cedera

Latihan PSM Makassar.

Hal itu disebabkan karena beberapa pemain PSM Makassar yang sempat mengalami cedera, mulai menunjukkan perkembangan positif. Beberapa di antaranya hampir dipastikan akan turun melawan Laskar Sapeh Kerab, Rabu (30/05/18) nanti.

"Reva, Kipuw, Rahmat, dan Heri Susanto kembali dari cedera. Kami akan biarkan mereka bermain, kita lihat apa mereka akan mampu," ujar pelatih asal Belanda ini.


3. Berharap Tuah Striker Anyar

Heri Susanto

Dari keempat nama tersebut, Heri Susanto merupakan salah satu pemain rekrutan anyar Juku Eja awal musim ini. Heri didatangkan dari Persiba Balikpapan bersama dengan tujuh pemain baru PSM Makassar musim ini.

Heri merupakan salah satu striker lokal yang belum pernah dimainkan Robert Alberts musim ini. Sejak resmi berseragam PSM, pemain berusia 23 tahun ini tercatat hanya sekali duduk di bangku cadangan sebagai pemain pengganti.

Kehadiran Heri Susanto dalam laga melawan Madura nanti diharapkan bisa mengatasi lini depan PSM Makassar yang kurang tajam. Ferdinand Sinaga yang kerap turun sebagai starter, tercatat baru mencetak 2 gol musim ini.

PSM MakassarLiga IndonesiaHeri SusantoLiga 1

Berita Terkini