x

Polisi Selidiki Ancaman Pembunuhan Terhadap Loris Karius

Senin, 28 Mei 2018 03:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Loris Karius

Polisi wilayah Merseyside sedang menginvestigasi laporan ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada kiper Liverpool, Loris Karius, setelah penampilan buruk sang kiper di final Liga Champions menghadapi Real Madrid. 

Liverpool mengalami kekalahan 3-1 atas Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, di mana dua gol Real Madrid berasal dari dua blunder Loris Karius. Rekan-rekan setimnya pun sangat kecewa atas kesalahan yang dibuat Karius.

Baca Juga

1. Ancaman Pembunuhan

Loris Karius

Tak lama setelah kekalahan menyakitkan tersebut, Loris Karius mendapat sasaran caci maki di sosial media. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan ancaman pembunuhan dan pesan-pesan kebencian lainnya.

Pesan bernada keji tersebut termasuk "Aku akan membunuh anakmu, aku akan membunuh anakmu," 

Ada pula yang menulis bahwa anaknya pantas meninggal karena kanker. Bahkan, ada yang berharap seluruh keluarganya mati. 


2. Lakukan Penyelidikan

Karius Bersedih

Terkait dengan ancaman-ancaman yang diterima Karius, juru bicara kepolisian Merseyside memberitahu Telegraph bahwa pihaknya akan menginvestigasi segala postingan-postingan kebencian yang diarahkan kepada Karius. Mereka menyebut hal tersebut sesuatu yang serius.

"Kepolisian Merseyside mengingatkan kepada seluruh pengguna sosial media bahwa segala komunikasi yang berbahaya dan perilaku yang mengancam akan diselidiki"


3. Tampil Buruk

Kiper Liverpool Loris Karius lakukan blunder di final Liga Champions 2017/2018.

Kiper Liverpool, Loris Karius, melakukan blunder fatal di final Liga Champions, Minggu (26/05/18) dini hari WIB. Hal itu menyebabkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid di Stadion Kiev, Ukraina. 

Blunder pertama dilakukan Karius saat salah menghalau bola sehingga langsung diterkam oleh Karim Benzema di menit ke-51. Sementara blunder kedua dilakukan saat ia tak mampu menghalau dengan baik tendangan jarak jauh Gareth Bale pada menit ke-83. 

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsLoris Karius

Berita Terkini