x

CEO Cantik Persijap Ikut Komentari Cara Ramos 'Begal' Salah

Selasa, 29 Mei 2018 20:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
Mohamed Salah dan Sergio Ramos

Real Madrid berhasil menjadi jawara Liga Champions musim 2017/2018 usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Stadion Kiev, Ukraina, Minggu (27/05/18) dini hari WIB.

Namun dalam laga tersebut ada insiden dimana bek Real Madrid Sergio Ramos melakukan aksi kepada winger Liverpool Mohamed Salah, yang membuat Salah cedera.

Baca Juga

1. Komentar

Esti Puji Lestari mengaku siap bertanggung jawab atas kekalahan beruntun Persijap Jepara.

Aksi kurang terpuji itu juga mendapat perhatian khusus dari Chief Executive Officer (CEO) Persijap Jepara Esti Puji Lestari. Hal itu dilontarkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Ada comment: Bu, Ramos Jahat ya. Bu, kasihan Salah ya.Jawabnya, that’s Football, Saya yakin di kelas final champion semua tim teruji presisi tackle nya sangat minimal. Tapi tetap saja accident happen," jelas Esti.


2. Kecantikan Sepakbola

Sergio Ramos memeriksa kondisi Mohamed Salah.

Esti bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi kalau Salah masih bermain. Tetapi itulah sebuah kecantikan dalam sepakbola termasuk sisi yang rentan dan rapuh (permainan keras).

"Kalau semua pemain enggak bisa cedera, main enggak enak di tonton, alias Robot. That Struggles, that pain and that unbearable heartbreaks bring all the victory together," sambung Esti.


3. Doakan Salah

Tampilan Mohamed Salah usai pertandingan final Liga Champions.

Perempuan kelahitan Kota Sukabumi itu juga menyampaikan doa ke Mohamed Salah yang tengah cedera. Tentu saja dirinya masih ingin menyaksikan Salah bermain di Piala Dunia.

"Get well soon (Semoga cepat sembuh) @mosalah," tutup Esti disertai emoticon semangat.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed SalahEsti Puji Lestari

Berita Terkini