x

Jalani Debut Positif di Italia, Mancini Sanjung Balotelli

Rabu, 30 Mei 2018 00:30 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Abdurrahman Ranala
Mario Balotelli pada laga saat melawan Bordeaux.

Italia berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-1 di laga uji coba. Laga tersebut menjadi debut Roberto Mancini dan laga comeback bagi Mario Balotelli

Baca Juga

1. Balotelli Diluar Ekspektasi

Italia vs Arab Saudi

Meski beberapa tahun vakum dari Timnas Italia, nyatanya ia tampil menjadi pahlawan kemenangan bagi negaranya. 

“Balotelli bisa melakukan lebih baik, jauh lebih baik, tapi saya pikir dia melakukannya dengan cukup baik di babak pertama. Dia mencetak gol, yang penting bagi seorang striker, tapi tentu saja dia bisa berbuat lebih banyak,” kata Mancini dalam konferensi persnya.


2. Setelah Sekian Lama Kehilangan Intensitas

Italia vs Arab Saudi

Italia telah mengalami dua kali kekalahan sebelum pertandingan ini berlangsung. Saat itu mereka didampingi Giampiero Ventura dan kemudian pelatih sementara, Gigi Di Biagio.

“Babak pertama berjalan dengan baik, karena kami mencoba 16 kali  ke gawang dan 11 tendangan sudut, tetapi kemudian karena kelelahan muncul di kemudian hari, kami kehilangan intensitas. Selalu bagus untuk menang, terutama setelah sekian lama. ”


3. Pertandingan Selanjutnya Menanti

Nabil Fekir dan Antoine Griezmann di Timnas Prancis

Dan pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Prancis di Allianz Riviera pada hari Jumat (01/06/18) mendatang. Disusul dengan laga kontra melawan Belanda  di Turin pada hari Senin (04/06/18).

“Ketika Anda bermain melawan tim yang lebih kuat, kinerja mungkin akan lebih tinggi, tetapi ketika kami melawan Prancis, kami akan mempertahankan intensitas lebih dari 90 menit."

“Saya pikir kami melakukan hal-hal baik malam ini, kami banyak menembak ke arah gawang, menggerakkan bola dengan cepat dan itu berjalan dengan baik."

ItaliaMario BalotelliRoberto ManciniBola Internasional

Berita Terkini