x

Kapten MU Waspadai Mantan saat Tantang PSM

Rabu, 30 Mei 2018 11:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek andalan Madura United, Fabiano Beltrame.

Kapten Madura United (MU) FC, Fabiano Beltrame tak sabar bertemu mantan rekan setimnya, Guy Junior yang kini Membela PSM Makassar.

Striker bernomor punggung 39 di PSM ini diketahui pernah berseragam Madura United selama dua tahun.


1. Lepas Rindu

Guy Junior saat masih memperkuat Madura United.

Terkait itu, Fabiano Beltrame mengaku senang bisa bertemu dengan pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut. Kendati demikian, Beltrame menilai jika Guy bakal tampil lebih agresif dari biasanya.

"Senang bisa ketemu Guy Junior, dia pernah bersama kami selama dua tahun. Pasti dia mau menunjukkan kemampuannya, apalagi kemarin dia cetak gol di sini (lawan Borneo FC)," ujar Fabiano.

Baca Juga

2. Peluang ke Puncak Klasemen

PSM Makassar vs Madura United.

Lebih lanjut bek berusia 35 tahun asal Brasil ini menambahkan bahwa pertandingan melawan PSM Makassar nanti malam sangat penting bagi kedua tim.

Sebab, PSM dan Madura sama-sama berpotensi merangsek ke peringkat atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.


3. Permalukan Tuan Rumah

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame.

Meski timnya berstatus sebagai tim tamu, namun Beltrame optimis Laskar Sape Kerab bisa mencuri poin di Andi Mattalatta Mattoanging. Ia juga berharap agar timnya bisa bermain fokus dan tidak lengah melawan Marc Klok dkk.

"Saya tidak ada kejutan Kita sudah tahu kekuatan PSM, mereka juga tahu kami. Saya pikir besok siapa yang konsentrasi dan fokus, mereka bisa dapat tiga poin," ujarnya.

Perlu diketahui, sepanjang Liga 1 2018 bergulir hingga pekan ke-11, PSM tercatat hanya pernah sekali mengalami kekalahan di laga kandang.

Kejadian itu tercipta saat mereka menjamu Persela Lamongan di pekan ketiga pada 6 April 2018 lalu. Saat itu Juku Eja takluk dengan skor tipis 2-3.

PSM MakassarFabiano BeltrameFabiano Rosa BeltrameMadura United FCLiga IndonesiaGuy Junior Nke OnduaGuy Junior Nke OndouaLiga 1

Berita Terkini