x

Bungkam Kritik Suporter, Kiper PSM Makassar Beri Jawaban Menggetarkan

Selasa, 29 Mei 2018 20:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

PSM Makassar akan bentrok dengan Madura United pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Rabu (30/05/18). Pertandingan kali ini bisa dibilang berat bagi tim tuan rumah, mengingat mereka akan menghadapi, Greg Nwokolo dkk, yang dikenal sebagai tim bertabur pemain asing mumpuni.

Salah satu yang mendapat sorotan, pada laga nanti adalah kekhawatiran oenampilan kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit yang pernah melakukan blunder. Seperti pada laga melawan Persela Lamongan dan ketika bertamu ke Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Respons Rivky Mokodompit

Rivky Mokodompit kiper PSM Makassar.

Terkait hal itu, Rivky Mokodompit memberikan jawaban atas kritikan para suporter PSM Makassar tersebut.

"Seperti yang coach selalu bilang kepada kami. Kamu tidak sejelek yang dibilang orang, kamu juga tidak sebagus yang dipuji orang" ujar Rivky yang kemungkinan besar akan didaulat menjadi kapten Pasukan Ramang pada laga besok.

"Artinya kita harus sadar dengan diri sendiri. Jadi secara pribadi, saya cukup memberikan yang terbaik saja di setiap pertandingan itu sudah cukup," lanjutnya.


2. Janji Berikan yang Terbaik

Latihan PSM Makassar.

Kiper asal Sulawesi Utara ini menegaskan bahwa pada pertandingan besok, timnya sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang. Rivky berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Juku Eja.

"Waktu recovery kita juga sudah cukup. Jadi kami sudah siap untuk memberikan yang terbaik," ujarnya.


3. Lawan Madura United

Skuat PSM Makassar menjalani latihan.

PSM Makassar akan menantang Madura United besok malam. Tercatat ada 18 pemain yang dibawa pelatih, Milomir Seslija. Dari 18 pemain itu, tak ada nama mantan bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo.

Adapun diantaranya, Hery Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin Aryanto, dan Fabiano Beltrame, Munhar, AndikRendika Rama, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, Guntur Ariyadi, OK John, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Rizki Dwi Febrianto, Bayu Gatra, Nuriddinov Davronov, Zah Rahan Krangar, Alberto Antonio De Paula, dan Greg Nwokolo.

PSM MakassarLiga IndonesiaRivky MokodompitLiga 1

Berita Terkini