x

Selama Piala Dunia, Pelatih Jerman: Minum Bir Boleh, Seks Jangan!

Rabu, 30 Mei 2018 11:42 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Timnas Football Jerman PD 2018.

Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia kurang lebih dua minggu lagi dan seluruh pesertanya, termasuk sang juara bertahan, Timnas Jerman tentu telah memiliki persiapannya masing-masing.

Tidak hanya itu, setiap pelatih juga tentu mempunyai kebijakannya masing-masing yang harus dilakukan oleh para pemainnya selama Piala Dunia 2018.

Dilansir dari TheSun, pelatih Timnas Jerman, Joachim Low telah membuat sebuah kebijakan yang bisa saja membuat para pemainnya merasa tidak nyaman.

Baca Juga

1. Melarang Melakukan Hubungan Seks

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low.

Low tidak melarang para pemainnya untuk membawa istri dan pasangannya masing-masing untuk menyaksikan Piala Dunia 2018.

Ia hanya melarang agar para skuatnya tidak bertemu dengan pujaan hatinya masing-masing tersebut agar tidak melakukan hubungan seks.

Hal itu ditujukan agar stamina dan waktu tidur malam para pemainnya tetap terjaga dan tidak terganggu. Hingga saat bertanding di Piala Dunia nanti mereka dapat bermain dengan maksimal.


2. Boleh Minum Bir

Paulaner Munchen, salah satu bir terkenal di Jerman.

Menariknya, Low justru mengizinkan tim Der Panzer untuk mengonsumsi bir dengan tujuan untuk meringankan beban pikiran dan juga merilekskan tubuh.

Namun, takaran atau jumlah bir yang diminum juga harus sesuai dengan batas yang diberikan.


3. Tidak Boleh Aktif di Media Sosial

Timnas Jerman saat sedang latihan.

Selain itu, pelatih berusia 58 tahun ini juga tidak mau para pemainnya aktif di media sosial atau mem-posting tentang keberadaan diri mereka, baik saat sedang latihan maupun waktu senggang.

“Setiap pemain harus tahu peran mereka dalam tim, ego dalam diri mereka harus dihilangkan. Karena bagaimana pun juga tim lebih penting daripada ego,” tegas Low.

Sekedar mengingatkan, nantinya Timnas Jerman akan tergabung di Grup F bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

Untuk mengetahui profil Timnas Jerman, klik di sini.

JermanJoachim LowPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini