☰
x

Istri Klopp Sempat Hibur Kekasih dan Ibu Karius Usai Blunder Fatal

Kamis, 31 Mei 2018 22:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Loris Karius.

Ada yang terlupakan dari tragedi blunder kiper Loris Karius saat timnya dikalahkan oleh juara 13 kali Liga Champions Real Madrid dengan skor 3-1 pada final di Kiev, Ukraina. Tak hanya Karius saja yang meratapi kesalahannya, kekasih dan ibunya juga menangis kemudian dihibur oleh istri Jurgen Klopp.

Baca Juga

Final Liga Champions itu menjadi momen tak terlupakan bagi kiper asal Jerman dan keluarganya. Dua kesalahan fatal dilakukan oleh kiper Liverpool itu yang membuat Real Madrid mencetak dua gol dengan amat mudah.

Begitu peluit berakhir, Karius tak bisa menyembunyikan kesedihannya, ia menangis tanpa seorang pun pemain Liverpool yang mendekat dan menghiburnya. Karius tampak beberapa kali mengarahkan pandangan ke tribun untuk meminta maaf kepada semua pendukung The Reds.


1. Kekasih dan Ibunya juga Menangis

Loris Karius tertunduk lesu usai dikalahkan Real Madrid.

Tidak hanya Karius saja yang menangis di dalam stadion akhir pekan lalu, laporan dari The Independent yang dilansir Mirror UK mengatakaan bahwa ibu dan kekasih Karius saling berpelukan dan menangis ketika pertandingan masih berjalan.

Kedua orang itu sangat putus asa lantaran kesalahan Karius yang sangat menghancurkan orang tersayangnya, membuat tim Merseyside itu gagal mengangkat gelar terbesar Eropa.


2. Dihibur oleh Istri Klopp

Ulla Sandrock, istri Jurgen Klopp.

Dalam laporan itu juga disebutkan bahwa istri Jurgen Klopp, Ulla Sandrock, yang duduk beberapa baris di belakang ibu dan kekasih Karis, melihat tangisan mereka. Ulla pun berjalan menuju kedua wanita itu dan memberikan dukungan untuk menghibur.

Jurgen Klopp sendiri tentu saja tidak mampu menutupi kekecewaannya atas kesalahan yang dilakukan Karius. Ditemui usai wawancara, ia hanya ingin semua berlalu dan berharap Karius lebih tabah menghadapinya.


3. Dua Blunder Karius

Kiper Liverpool Loris Karius lakukan blunder di final Liga Champions 2017/2018.

Pada malam final itu, Karius sangat jelas merasa sakit hati karena dipermalukan atas kesalahannya sendiri. Ia menyesal tidak seharusnya melakukan dua kesalahan yang membuat The Reds kalah dengan memalukan.

Blunder pertama dilakukan Karius saat ia akan melemparkan bola ke tengah lapangan namun melewati Karim Benzema tanpa sengaja. Karim Benzema pun dengan mudah menggulirkan bola dengan santai ke sudut gawang hingga membuka skor.

Blunder kedua saat Bale melesatkan tendangan jarak jauh yang tepat mengarah di depan sang kiper. Karius yang tak siap melepaskan bola di tangannya membuat bola masuk ke gawang begitu saja.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppLoris Karius

Berita Terkini