x

20 Menit di Ruang Ganti Liverpool, Bale Isyaratkan Hengkang?

Jumat, 1 Juni 2018 12:59 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gareth Bale saat jadi model jersey anyar Real Madrid.

Meskipun hanya menjadi pemain pengganti dalam laga final Liga Champions, dua gol Gareth Bale membuat Real Madrid berhasil mempertahankan trofi dalam jagad sepakbola Eropa dalam tiga tahun berturut-turut.

Namun alih-alih merayakan kemenangan bersama timnya, Metro melaporkan Bale malah memilih menghabiskan hampir setengah jam di ruang ganti Liverpool.

Baca Juga

1. Buat Pengakuan Mengejutkan

Gareth Bale

Pasca pertandingan, Bale mengungkapkan hal yang mengejutkan fans karena ingin mempertimbangkan masa depannya di Madrid. Hubungan Bale dengan Zinedine Zidane kian memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Namun Bale masih mengambil bagian dalam parade kemenangan di Madrid pada hari berikutnya. Penyerang asal Wales ini diduga sudah muak dengan perlakuannya oleh Zidane yang tak memberinya ruang untuk tampil secara reguler.


2. Bertemu Lallana

Gelandang Liverpool, Adam Lallana.

Setelah selebrasi kemenangan, Bale merupakan pemain pertama yang turun ke terowongan. Ia langsung  masuk ke ruang ganti Liverpool dan berada di sana selama 20 menit. Bale memiliki beberapa teman yang mewakili Liverpool termasuk Adam Lallana, yang dulu bermain dengannya di Southampton.


3. Kembali ke Inggris

Bale angkat Trofi

Sejak pengakuannya yang mengejutkan, Bale telah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub-klub Inggris termasuk Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Meskipun putus asa dengan masa depannya di Madrid, namun Bale masih harus menimbang mana klub yang bisa membayar biaya transfer serta gajinya.

Bale memiliki kontrak yang menguntungkan di Real dan hanya ada beberapa klub elit Eropa yang bisa menandingi kesepakatan itu. Di United, sudah banyak bintang yang menerima gaji besar seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Sementara di Tottenham, Bale mungkin akan tak bisa mendapatkan  gaji seperti sekarang.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolGareth BaleAdam LallanaLiga Champions

Berita Terkini