x

Absennya Banyak Pemain Buat Persib Ditumbangkan Bhayangkara FC

Jumat, 1 Juni 2018 19:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib Bandung harus takluk dengan skor 0-1 dari Bhayangkara FC pada pertandingan kandang Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (31/05/2018). 

Baca Juga

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Maung Bandung mengakhiri catatan positif dan menjadi kekalahan perdana di kandang. Kemenangan Bhayangkara FC ini terjadi setelah Jonathan Bauman melakukan gol bunuh diri di menit 55.


1. Persib Kehilangan Pemain Pilar

Ezechiel N

Pada pertandingan tersebut, Persib kehilangan Ezehciel Ndouassel, Supardi Nasir yang mendapat akumulasi kartu, Victor Igbonefo serta Febri yang memperkuat Timnas Indonesia U-23 dan Indra Mustafa yang dipanggil Timnas U-19.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, absennya beberapa pemain inti pada pertandingan tersebut sangat terasa. Sehingga performa tim kebanggaan Bobotoh ini tampil tidak maksimal. 


2. Gomez Coba Cari Pemain Penggant

Mario Gomez saat ditanya awak media

Gomez menambahkan, sudah berusaha mengganti peran pemainnya yang absen dengan pemain lainnya. Namun, penampilan anak asuhnya tidak seusai dengan harapan. 

"Kita tahu lima pemain kita gak bias main. Karena pertama lima pemain itu selalu bermain, tapi kita coba untuk menempatkan opsi lain untuk menempatkan pemain lain bermain, mungkin terkadang pemain bermain bagus kadang bermain tidak bagus, tapi ini ok memang kita kehilangan beberapa pemain," jelasnya. 


3. Gomez Akui Kesalahan

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Gomez menuturkan, meskipun penampilan anak asuhnya tidak maksimal, namun kekalahan yang didapat Persib pada pertandingan kandang pamungkas di bulan Ramadan ini merupakan kesalahannya. 

"Tapi kita masih punya pemain lain di tim ini, tapi hari ini tim tidka bermain begitu baik, jika ingin menyalahkan salahkan saya karena saya pelatihnya," ucapnya. 
 

Persib BandungLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini