x

Diincar AC Milan, Begini Jawaban Berkelas Radamel Falcao

Jumat, 1 Juni 2018 07:01 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang As Monaco, Radamel Falcao.

AC Milan mulai berbenah untuk musim depan setelah tampil mengecewakan pada musim ini. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan merekrut striker yang mumpuni. Nama Radamel Falcao pun muncul ke permukaan.

Baca Juga

1. Merasa Terhormat

Radamel Falcao, striker AS Monaco.

Menanggapi ketertarikan Milan ini, Radamel Falcao pun mengaku merasa terhormat. 

"Saya membaca dan mendengar (kabar) ketertarikan Milan, jadi itu adalah sebuah kehoratan bahwa klub seperti Milan mengincar saya," ujar Falcao seperti dikutip dari football-italia. 


2. Ingin Fokus

Radamel Falcao saat memperkuat Timnas Kolombia.

Radamel Falcao pun mengaku mengikuti perkembangan Seria A. Namun, untuk saat ini, pemain berusia 32 tahun tersebut mengaku masih fokus untuk berada di AS Monaco

"Saya mengikuti sepakbola Italia dan tahu bahwa Milan adalah klub kedua tersukses di dunia dalam hal juara Liga Champions. Nanun, untuk saat ini, saya masih terikat kontrak dengan Monaco dan saya hanya fokus pada Monaco dan (Timnas) Kolombia."


3. Kembali Temukan Performa

Radamel Falcao jumping saat melawan Villarreal.

Falcao pernah menjadi salah satu striker paling ditakuti di Eropa. Saat masih membela Atletico Madrid, ia mampu mencetak 52 gol dari 68 pertandingan. Namun, kariernya meredup saat dipinjamkan ke Man United dan Chelsea. Falcao kembali menemukan sentuhan terbaiknya ketika memperkuat klub Prancis, AS Monaco, di mana ia telah mencatatkan 50 gol dari 75 laga sejauh ini. 

Bursa TransferAtletico MadridAS MonacoAC MilanRadamel Falcao

Berita Terkini