x

Piala Dunia 2018: Jersey Keren Nigeria Langsung Ludes dalam Hitungan Menit

Jumat, 1 Juni 2018 23:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jersey Nigeria untuk Piala Dunia 2018 langsung ludes dalam hitungan menit.

Pertandingan persahabatan antara Nigeria dan Inggris menjelang Piala Dunia 2018 rupanya menjadi cerita tersendiri bagi kota London. Pasalnya, ratusan penggemar Timnas Nigeria antusias mengantre jersey Timnas yang diklaim sangat cantik.

Baca Juga

Timnas Nigeria yang berjudul The Super Eagles akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley besok Sabtu (02/06/18), dengan para pemain Nigeria akan mengenakan jersey anyar mereka.

Menjelang pertandingan itu, ratusan penggemar berbondong-bondong memenuhi Oxford Street, London untuk mendapatkan jersey terbaru Nigeria untuk Piala Dunia 2018.


1. Langsung Ludes Terjual Online

Jersey Nigeria untuk Piala Dunia 2018 langsung ludes dalam hitungan menit.

Jersey anyar Super Eagles itu sejatinya sudah dipapsarkan secara online melalui sponsor utama mereka di situs web. Namun jersey itu menjadi vidal sejak seorang penggemar online menggambarkannya sebagai jersey ‘cantik', menurut Mirror UK.

Sebelum diluncurkan Jumat pagi waktu setempat, situs Nike telah mengalami peningkatkan permintaan pesanan hingga lebih dari tiga ratus juta.


2. Rela Antre Panjang

Alex Iwobi jadi model peluncuran jersey anyar Timnas Nigeria.

Akibat dari tingginya permintaan melalui online, banyak penggemar rela antre di Nike Town di seberang stasiun Oxford Circus agar bisa membeli langsung jersey tersebut. Menurut laporan dari Mirror, lebih dari seratus orang berdiri berbaris di luar toko dan di sekitar sudut jalan di ibu kota Inggris.


3. Demi Pahlawan Nigeria

Jersey Home Nigeria Piala Dunia 2018.

Para penggemar tentunya ingin sekali mendukung pahlawan-pahlawan Nigeria mereka seperti sang kapten John Obi Mikel dan Alex Iwobi, termasuk saat mereka bertanding melawan Inggris besok.

Selain itu, jersey kandang Nigeria dengan merek Swoosh sudah habis terjual online, namun masih bisa mendapatkan sisa seri ‘Naija’ dari situs Website tanpa mengantre sama sekali.

InggrisNigeriaNikePiala Dunia 2018Bola InternasionalSerba-Serbi Piala Dunia 2018Lifestyle

Berita Terkini