x

Selangkah Lagi Icardi ke Chelsea?

Jumat, 1 Juni 2018 22:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mauro Icardi bersama Inter Milan

Keinginan Chelsea untuk mendaratkan pemain Inter Milan Mauro Icardi ke Stamford Bridge sepertinya akan segera terwujud, dengan bos Inter telah mendukung Chelsea untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang bintang musim panas ini.

Baca Juga

Chelsea telah mendapatkan dukungan dari bos Inter Alessandro Antonello dalam upaya mendatangkan penyerang berusia 25 tahun itu. Namun, Chelsea harus menebus klausul Icardi sebesar 96,5 juta poundsterling atau senilai Rp1,7 triliun.


1. Icardi Pilihan Potensial

Aksi selebrasi Mauro Icardi.

Dengan masuknya Icardi, tim yang baru saja ditinggal Antonio Conte itu akan dapat bala bantuan di lini depan. Apalagi, Chelsea akan kehilangan Alvaro Morata yang gagal memenuhi harapan The Blues sejak pindah dari Real Madrid musim lalu.

Minatnya terhadap Icardi rupanya juga dipicu atas keinginan calon manajer baru The Blues, Maurizio Sarri yang menginginkan beberapa pemain baru.


2. Icardi Pemain Incaran Banyak Tim

Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus.

Icardi telah menikmati musim yang sukses di Inter Milan. Ia juga berkontribusi membawa tim lolos ke Liga Champions musim depan. Hal ini tentu membuat popularitas Icardi semakin meroket dengan sejumlah klub dikabarkan juga berminat untuk memboyongnya.

Meskipun mendapat dukungan dari Inter, Chelsea rupanya juga harus menghadapi persaingan dari Juventus. Kabarnya juara Serie A Italia itu akan siap menggelontorkan dana berapapun untuk mendatangkan pemain asal Argentina itu. Icardi juga diminati oleh tiga klub besar lain seperti Real Madrid, Manchester United, dan Bayern Munchen.


3. Inter Mempertahankan Icardi

Lewat tandukan, Mauro Icardi membobol gawang Juventus.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa Inter belum mau melepas kapten mereka ke klub lain dan akan menolak setiap penawaran penjualan langsung pemainnya.

“Kami akan melakukan segala cara yang kami bisa untuk mempertahankan kapten di Inter,” kata Antonello kepada RMC Sports dilansir Mirror UK.

“Dia pemain vital kami. Juventus? Ada banyak rumor tentang itu tetapi kami harus tenang. Kami punya rencana, kami harus menutup buku keuangan tahunan baru kemudian memikirkan masa depan pemain yang bisa ditandatangani,” lanjut Antonello.

Bursa TransferChelseaSerie A ItaliaInter MilanMauro IcardiLiga Primer Inggris

Berita Terkini