x

Terima Ancaman Pembunuhan, Ramos Ganti Nomor Ponsel

Jumat, 1 Juni 2018 19:34 WIB
Editor: Juni Adi
Sergio Ramos memeriksa kondisi Mohamed Salah.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama bek Real Madrid, Sergio Ramos ramai jadi bahan perbincangan publik sepakbola dunia.

Hal tersebut dikarenakan pada partai final Liga Champions beberapa waktu lalu, Ramos tidak sengaja melakukan pelanggaran kepada bintang Liverpool, Mohamed Salah hingga tak bisa melanjutkan permainan karena cedera.

Hal tersebut membuat Ramos jadi bahan bulan-bulanan pecinta sepakbola dunia, khususnya bagi pendukung Liverpool dan juga masyarakat Mesir, lantaran dianggap sengaja mencederasi Salah yang tengah tampil impresif musim ini.

Baca Juga

1. Berhasil Dapatkan Nomor Ramos

Sergio Ramos meraik tangan Mohamed Salah.

Akibatnya ulahnya itu, Ramos pun mendapat banyak cacian melalui media sosial. Bahkan dengan kekuatannya, sekelompok netizen berhasil mendapatkan nomor ponsel Ramos melalui internet.


2. Terima Ancaman Pembunuhan

Penyesalan Sergio Ramos pasca gagal tendangan penalti.

Dilansir dari Marca, tersebarnya nomor ponsel tersebut ke publik, membuat Ramos tidak bisa hidup tenang. Sebab, ia dan keluarganya mendapat teror dan ancaman pembunuhan melalui telepon yang tak menyebutkan identitasnya.

Kejadian itu membuat Ramos dan keluarganya mengubah semua nomor ponsel pribadi mereka. Ancaman ini juga telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh sang agen.


3. Kondisi Terbaru Salah

Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah sembari senyum.

Sementara itu, kondisi Mohamed Salah sendiri telah membaik. Federasi sepakbola Mesir memastikan kalau mantan pemain AS Roma itu bisa tampil di Rusia, dan cedera bahunya segera pulih dalam waktu dekat.

Real MadridLiga ChampionsSergio RamosMohamed SalahLiga Spanyol

Berita Terkini