x

Baru Sembuh, Neymar Kembali Alami Cedera Saat Sesi Latihan

Sabtu, 2 Juni 2018 13:56 WIB
Editor: Juni Adi
Neymar saat mendapat perawatan dari tim medis.

Jelang bergulirnya Piala Dunia 2018, nasib sial harus dialami oleh Timnas Brasil, menyangkut pemain andalannya, Neymar Jr.

Dalam sesi latihan yang digelar pada Jumat (01/06/18) waktu setempat, megabintang miliki Paris Saint-Germain itu harus mengalami cedera.

Baca Juga

1. Tak Cedera Serius

Neymar gagal membawa Brasil ungguli Inggris dalam laga uji coba.

Dilansir dari Daily Mail, Neymar mengalami keseleo dan nyaris membuat dirinya gagal tampil di ajang empat tahunan tersebut.

Hal tersebut membuat tim medis langsung bergegas memeriksanya, guna memastikan tak terjadi sesuatu yang serius. Meski sempat membuat khawatir, namun kejadian itu tidak membahayakan kondisi Neymar, yang langsung kembali menjalani latihan.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Kaki saya juga telah membaik. Hanya saja saya masih merasa ada beberapa hal yang kurang membuat nyaman, tapi itu bukan masalah," kata Neymar.


2. Baru Sembuh dari Cedera

Neymar tampak kesakitan.

Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu baru saja sembuh dari cedera metatarsal yang dialaminya saat membela PSG menghadapi Marseille di Ligue 1 pada Februari lalu.

Namun setelah melakukan pemulihan, kondisinya sudah membaik dan diprediksi bisa tampil membela Tim Samba di Piala Dunia 2018 nanti. Namun, kejadian itu membuatnya nyaris saja kembali cedera setelah mengalami keseleo di kakinya.


3. Brasil Lakoni Uji Coba

Saat merayakan gol Jesus

Timnas Brasil sendiri menggelar pemusatan latihan untuk mematangkan strategi jelang tampil di Piala Dunia. Sebelumnya, mereka terlebih dahulu melakoni uji coba dengan Kroasia pada Minggu (03/06/18).

NeymarBrasilPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini