x

Permalukan Persib di Kandang, Pelatih Terbaik Asia Puji Habis Bobotoh

Sabtu, 2 Juni 2018 14:01 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
Luapan emosi Simon McMenemy pada laga melawan Bali United.

Bhayangkara FC berhasil mempermalukan tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Gol tunggal di laga tersebut tercipta dari hasil gol bunuh diri penyerang Persib Bandung di menit ke-55.

Setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang Persib, pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy turut melontarkan pujian kepada para pendukung Persib Bandung, yakni Bobotoh

Baca Juga

1. Puji Bobotoh

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy puji loyalitas Bobotoh.

Pelatih terbaik di Asia Tenggara versi FourFourTwo itu turut melontarkan pujian kepada para pendukung Persib, yakni Bobotoh setelah berhasil menang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Wanted to take the time to thank the Persib fans and Bobotoh for their respect at the end of last nights game. Applauding us off the pitch after a tough victory. Big respect. Showing the best of Indonesian fans,” tulis Simon Mcmenemy di akun Instagram pribadinya.

“Ingin meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar Persib dan Bobotoh untuk rasa hormat di akhir pertandingan. Memuji kami di luar lapangan setelah kemenangan yang berat. Hormat besar. Menampilkan yang terbaik dari pendukung Indonesia.”


2. Tanggapan Bobotoh

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Para pendukung Persib turut menanggapi cuitan yang telah dilontarka oleh Simon mcmenemy. Banyak dari para pendukung Persib memuji apa yang telah dilakukan oleh pelatih berkebangsaan Inggris tersebut.

@simonmcmenemy The next coach persib bandung,” tulis akun @enro_pangestu

Bigg respect coach @simonmcmenemy,” ujar akun @yogaaabicy01

Good luck Coach, I hope you can Train Team PERSIB BANDUNG, maybe. You have take if negotiations?? @simonmcmenemy,” kata akun @firmanbp93.

“Terimakasih coach , BIG Respect too,” ujar akun @tinalisnawati96

“Selamat coach @simonmcmenemy berhasil mencuri poin penuh di kandang MAUNG!! Anda luar biasa!!” beber akun @ariesusanto22

@simonmcmenemy Selalu susah melawan bhayangkara fc ketika di tangani oleh coach simon, strategi selalu mantep, big respect coach,” ujar akun @acepmuhammad96.

Pujian Simon Mcmenemy di akun Instagram pribadinya.

3. Kunci Kemenangan

Pelatih BFC, Simon Mecmenemy (belakang) mengamati anak asuhnya berlatih.

Pada pertandingan pekan ke-12 ini Simon memberikan instruksi kepada anak asuhnya untuk bekerja keras dan tidak gentar bermain di depan Bobotoh. Instruksi yang diberikan olehnya bisa dijalankan pemain Bhayangkara, sehingga timnya bisa membawa pulang poin penuh.

Kerja keras dan bermain disiplin menurut Simon menjadi salah satu kunci timnya bisa mengakhiri catatan positif Persib di kandangya. 

"Saya instruksikan agar anak-anak menghabiskan energi bekerja keras dan itu bisa dilihat di lapangan saya selalu lihat mereka kerja keras dan berusaha semampu mereka dan keberuntungan datang itu yang terjadi," beber Simon.

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaBhayangkara FCSimon McMenemyLiga 1

Berita Terkini