x

Prediksi Madura United vs Bali United: Duel Tim yang Ingin Move On

Sabtu, 2 Juni 2018 13:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi Madura United vs Bali United

Dalam 2 pertandingan terakhir di Liga 1 2018, Madura United dan Bali United sama-sama gagal meraih kemenangan, sementara dalam 5 laga terakhir, keduanya juga meraih hasil yang kurang maksimal.

Madura United tercatat hanya mampu meraih 2 kemenangan, setelah itu mereka meraih dua kali kekalahan, dan sekali imbang.

Sementara tim tamu tak lebih baik, Bali United tercatat hanya mampu meraih 1 kemenangan dan sisanya menelan 3 kali kalah dan sekali imbang.

Madura United mungkin lebih diunggulkan karena mereka bermain di hadapan pendukung mereka sendiri.

Meski demikian, mereka juga tidak boleh meremehkan Bali United yang pastinya akan tampil agresif karena mereka tidak mau masuk ke zona degradasi.

Baca Juga

Fabiano Beltrame

Meski berposisi sebagai pemain bertahan, namun nyatanya Fabiano kerap mencetak gol untuk timnya.

Bahkan, ia juga menjadi pencetak gol terbanyak Madura United dengan torehan 4 gol. Jelas pemain asal Brasil ini patut diwaspadai oleh para pemain Bali United.

Stefano Lilipaly

Tidak adanya Ilija Spasojevic dan juga Irfan Bachdim jelas membuat Stefano Lilipaly diharapkan dapat menjadi pembeda bagi Bali United.

Berposisi sebagai playmaker, pemain berdarah Belanda ini juga terbilang aktif dalam urusan mencetak gol.

Selain itu, Lilipaly juga merupakan poros serangan bagi Bali United, sehingga bukan tidak mungkin nantiya Lilipaly akan mendapat penjagaan ketat dari Madura United.

Madura United FCBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini