x

Tinggalkan Madrid, Ini Pesan Menyentuh Zidane untuk Pemainnya

Sabtu, 2 Juni 2018 01:47 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Zinedine Zidane mengirimkan pesan pribadi ke Sergio Ramos usai mengundurkan diri sebagai pelatih.

Zinedine Zidane telah memutus kerja samanya bersama Real Madrid setelah 2,5 tahun melatih. Hal itu terjadi ketika Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri dari kuris kepelatihannya pada Kamis (31/05/18) kemarin.

Keputusan ini pun tentunya membuat beberapa pihak terkejut. Pasalnya, Zidane baru saja menyelesaikan musim dengan baik. Bagaimana tidak. Dirinya telah memberikan torif Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun.

Baca Juga

1. Sulit Tinggalkan Real Madrid

Zinedine Zidane resmi menginggalkan Real Madrid.

Zidane sendiri mengaku sangat berat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Karena dirinya mengaku sangat senang bisa bermain dan melatih klub sebesar Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya suka klub ini. Saya sangat menghargai presiden yang telah memberi saya kesempatan tak hanya sebagai pemain namun juga seorang pelatih. Saya sangat berterima kasih kepadanya,” ujar Zidane.


2. Pesan Menyentuh Zidane

Zinedine Zidane mengirimkan pesan ke pemain Real Madrid.

Saat memutuskan untuk mengundurkan diri, Zidane pun memiliki emosi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Karena baginya tidak mudah untuk melupakan sejumlah kenangan indah bersama Real Madrid.

Menurut laporan Cadena SER, Zidane pun mengirimkan pesan pribadi kepada kapten Real Madrid, Sergio Ramos. "Terima kasih atas segalanya. Tanpa dukunganmu di saat-saat terburuk, tidak ada yang bisa kami lakukan. Kami akan segera bertemu di lain waktu, pelukan," tulisnya.


3. Latih Timnas Qatar?

Zinedine Zidane mendapatkan tawaran fantastis untuk menangani Timnas Qatar.

Zidane dikabarkan mendapatkan tawaran fantastis untuk melatih Timnas Qatar dengan kontrak berdurasi empat tahun. Bagaimana tidak, Qatar dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 176 juta pound atau senilai Rp3,2 triliun untuk sang pelatih.

Jika dirinya menerima pinangan Qatar, maka Zidane akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia. Dirinya akan mengalahkan Marcello Lippi yang saat ini mendapatkan bayaran Rp331 miliar per tahun di Timnas China.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolSergio RamosLiga Spanyol

Berita Terkini