x

Ucapan Selamat Menggelitik Gaya Balotelli pada Paul Pogba

Minggu, 3 Juni 2018 14:30 WIB
Editor: Gerry Crisandy
Mario Balotelli tersenyum lebar di laga Italia melawan Rep. Ceko di kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Ia telah berubah dibandingkan masa lalu. Ia lebi dewasa," deskripsi bek Italia, Leonardo Bonucci, tentang Mario Balotelli, dikutip dari ESPN.

Mario Balotelli kembali dipercaya untuk berada di skuat Italia, dengan kembalinya Roberto Mancini ke kursi kepelatihan Gli Azurri.

Mungkin di atas lapangan, Balotelli adalah figur yang lebih dewasa, tapi di luar lapangan, Balotelli tetaplah Balotelli yang kita kenal.

Baca Juga

1. Prancis Tumbangkan Italia

Ousman Dembele merayakan gol bersama rekan-rekannya saat melawan Italia, 2 Juni 2018.

Prancis berhasil menumbangkan Italia di laga persahabatan pada Sabtu (02/06/18).

Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, mencetak gol pembuka, memanfaatkan bola liar hasil sepakan Kylian Mbappe yang dimentahkan kiper Salvatore Sirigu.

Antoine Griezmann menambah keunggulan tim tuan rumah melalui titik putih, sebelum bek AC Milan, Leonardo Bonucci memaksa kedua tim turun minum dengan skor 2-1.

Ousmane Dembele akhirnya melengkapi kemenangan Prancis dengan gol spektakuler melengkung yang menghujam sudut atas gawang di babak kedua.


2. Ucapan Selamat Ala Balotelli

Mario Balotelli, striker Timnas Italia bersama Roberto Mancini.

Usai laga, Balotelli mengucapkan selamat kepada salah satu sahabatnya di Timnas Prancis, Paul Pogba, melalui media sosial.

"Mmm.. Ok! Tentang semalam.. @paulpogba Bravo Paul! Tapi kamu tetap jelek, bro," tulis penyerang OGC Nice ini di akun Instagram pribadinya.


3. Pogba Jadi Bulan-bulanan

Paul Pogba melakukan dab ketika membela Timnas Prancis.

Pogba, bagaimanapun, sepertinya tidak akan menyimpan pertandingan ini ke dalam kenangan indah.

Ia disoraki oleh sebagian pendukung tim tuan rumah di babak kedua saat salah melakukan umpan dan, lagi, ketika ia digantikan oleh Steven N'Zonzi ketika waktu tersisa lima menit. 

ItaliaPrancisMario BalotelliPaul PogbaBola Internasional

Berita Terkini