x

Ikuti Sang Legenda, Penyerang Liverpool Gabung Skuat Gerrard?

Senin, 4 Juni 2018 22:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Dominic Solanke dan Roberto Firmino.

Manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard, dikabarkan menginginkan pemain depan Liverpool, Dominic Solanke di bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, Solanke telah memberikan tanggapan yang menunjukkan berminat dengan lamaran legenda sepakbola Inggris itu.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Inggris itu diyakini menjadi target utama Gerrard di musim panas. seperti yang dilaporkan oleh SunSport, pemain berusia 20 tahun itu terkait dengan Gerrard di Glasglow lantaran kurangnyaa waktu bermain dn Anfield.

Solanke merupakan pemain yang sangat berbakat dan striker muda menjanjikan yang akan menjadi kesepakatan bagus untuk Rangers. Gerrard sementara itu telah mengajukan penawaran pinjaman kepada Liverpool untuk Solanke dalam waktu lama.


1. Memuji Gerrard

Dominic Solanke (kanan) saat melakukan laga persahabatan melawan Tranmere Rovers.

Pemain yang menghasilkan gaji 20 ribu poundsterling per minggu di Anfield itu telah memuji setinggi langi legenda Liverppol dan manajer baru Rangers, Gerrard dalam wawancaranya kepada The Daily Record.

“Gerrard adalah legenda. Dia telah melakukan banyak untuk Liverpool dan untuk sepakbola,” kata Solanke dilansir HITC.

“Saya senang dia mendapatkan pekerjaan di Rangers dan itu akan baik untuknya. Saya tertarik melihat apa yang akan dia lakukan.”


2. Berminat Hengkang ke Rangers?

Striker Liverpool, Solanke, tampak bersitegang dengan bek Man United, Erick Bailly.

Agaknya pujian untuk Gerrard itu bisa menunjukkan jalan untuk bekerja di bawah asuhan striker Inggris di Rangers. Solanke hanya mencetak satu gol dalam enam pertandingan yang ia mulai untuk Liverpool musim lalu, dan membuat 27 penampilan di seluruh kompetisi.

Striker itu jelas tidak akan menikmati banyak waktu bermain bersama Jurgen Klopp, dan sangat masuk akal jika mantan aset Chelsea itu menghabiskan waktu satu tahun pinjaman ke Rangers dan mendapatkan pengalaman untuk bermain di skuat utama dan bermain di lingkungan yang sangat kompetitif.


3. Penawaran Pinjaman

Steven Gerrard, pelatih baru Rangers.

Menurut laporan Mirror, Rangers ingin menandatangani Solanke pada kesepakatan pinjaman dalam jangka panjang dari Liverpool di musim panas ini. Gerrard menginginkan Solanke di dalam timnya sebelum babak kualifikasi Liga Europa yang berlangsung pada bulan Juli 2018.

Namun kesepakatan itu masih menunggu keputusan dari Jurgen Klopp usai tiga pemain pilarnya, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino kembali dari tugas negara di Piala Dunia 2018 tanpa ada masalah.

Bursa TransferLiverpoolSteven GerrardLiga Primer InggrisDominic SolankeGlasgow Rangers

Berita Terkini