x

Marko Simic Resmi Punya 'Senjata' Baru

Senin, 4 Juni 2018 23:02 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Striker Persija Jakarta, Marko Simic resmi meluncurkan senjata anyarnya. Dimana menggandeng dengan aparel sepatu olahraga lokal, Specs, dengan nama 'ILLUZION' sepatu khusus dirinya bertajuk 9SS Simic Edition kini resmi hadir di pasaran.

Bertempat Terrace Restoran Senayan, Apparel sepatu asal Indonesia, Specs  memperkenalkan produk terbarunya dengan tema Illuzion.

Baca Juga

1. Keunggulan Sepatu Simic

Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Diutarakan Iwan Saktiawan, selaku Brand Manager aparel lokal itu, model kali ini diambil dari seri ‘Accelarator’ yang mendukung penampilan Simic di atas lapangan.

“Dengan sepatu ini, semua medan lapangan bisa digunakan karena dapat menunjang kecepatan, agility, dan akselerasi pemain. Model Illuzion ini semakin inovatif dengan tambahan feature lainnya,” kata Iwan Saktiawan dalam pemaparannya.


2. Sangat Senang

Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Sementara itu, Marko Simic yang menjadi inspirasi pada sepatu Illuzion ini mengaku senang dan meceritakan secara singkat saat terlibat langsung dalam pembuatan sepatu 9SS Simic Edition.

“Saya sangat senang kerjasama dengan aparel ini, ini merupakan salah satu impian saya bisa melahirkan sepatu yang saya inginkan, dan baru sekarang jadi kenyataan,” kata Simic.

“Saya juga terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna hingga material,” sambungnya.


3. Dihadiri Pesepakbola Top Lainnya

Acara Specs Illuzion & 9SS 'Super' Simic launch.

Selain Marko Simic, acara yang diadakan di The Terrace Restaurant, Senayan ini juga dihadiri atlet sepak bola lainnya seperti Adam Alis, Bayu Gatra, Rendi Irwan, Hanis Sagara, Christian Gonzalez, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak dan Jaimerson.

Tak hanya itu, pemain futsal yang merupakan ambasador merk ini, yakni Novita Murni dan Randy Satria dan Ardiansyah Runtuboy juga turut serta di acara ini.

Persija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1Marko Simic

Berita Terkini