x

Tolak Liverpool, Alisson Tunggu Tawaran Madrid

Senin, 4 Juni 2018 10:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Kiper AS Roma, Alisson Becker menunggu tawaran dari Real Madrid.

Tampil cemerlang di sepanjang musim 2017/18 membuat kiper AS Roma, Alisson Becker menjadi diminati oleh sejumlah klub elite Eropa.

Adalah runner up Liga Champions musim kemarin, Liverpool menjadi klub yang paling bernafsu untuk mendaratkan Becker di musim panas ini.

Baca Juga

1. Lebih Pilih Real Madrid

Kiper AS Roma, Alisson

Dilansir dari Marca, kiper asal Brasil ini lebih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid. Sebelumnya, ia juga sudah menolak untuk bergabung dengan The Reds, meski tawaran sudah diberikan kepadanya.

Namun, saat ini kabarnya Los Blanos belum memberikan tawaran resmi kepadanya hingga dirinya pun menunggu tawaran itu datang.

Keinginan Madrid untuk mendatangkan Becker juga masuk dalam permintaan mantan pelatih mereka, Zinedine Zidane sebelum memutuskan untuk mengundurkan diri.


2. Roma Tentukan Tanggal Jual

Logo AS Roma.

Sang pemilik Becker, AS Roma juga dilaporkan telah pasrah dan bersedia melepas salah satu pemain terbaiknya itu.

Bahkan, mereka telah menentukan tanggal jual Becker, yaitu Giallorossi ingin proses transfer telah selesai sebelum tanggal 4 Juli 2018.

Tujuannya adalah agar Roma dapat mencari pengganti Becker secepat mungkin demi menyeimbangkan skuatnya di musim depan.


3. Harga Jual

Alisson Becker saat mengawal gawang AS Roma

Tidak hanya itu, klub Ibu Kota Italia ini juga sudah memberikan label harga untuk Becker yakni sebesar 60 juta euro atau lebih dari Rp972 miliar.

Selain Liverpool dan Madrid, sejumlah klub elite Eropa lainnya, seperti Manchester United, Arsenal, Chelsea, Juventus, dan Paris Saint-Germain (PSG) juga berminat untuk mendapatkan jasa dari kiper berusia 25 tahun ini.

Real MadridLiverpoolChelseaSerie A ItaliaParis Saint-GermainPSGJuventusAS RomaLiga ItaliaAlisson Becker

Berita Terkini