x

Ada Alunan Ayat Suci Alquran di Balik Debut Kiper Timnas Indonesia U-23

Selasa, 5 Juni 2018 17:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho memang telah menjalani debut bersama Timnas Indonesia U-23. Ridho tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Minggu (03/06/18). Ia diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama.

Baca Juga

1. Sempat Grogi

Kiper Borneo FC, Ridho Djazulie.

Ridho berhasil menjaga keperawanan gawangnya dalam debut bersama Timnas U-23. Namun meski begitu Ridho memang mengaku sempat grogi.

"Alhamdulillah bisa main lawan Thailand. Semoga ke depannya bisa lebih baik lagi," ucap Ridho.


2. Siap Berikan yang Terbaik

Penjaga Gawang Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie.

Kini Ridho pun mengaku terus menjaga peluang dirinya untuk dapat terus memperkuat Timnas Indonesia. Baginya dia akan memberikan penampilan terbaik baik di Timnas dan Borneo.

"Kalau yakin sih Insyaallah. Kalau memang pelatih cocok Insyaallah. Ya kita tinggal berusaha di klub ataupun timnas kalau dipanggil lagi. 

"Apa yang harus diperbaiki lagi di Timnas, itu dari pelatih saja. Kita hanya menjalankan instruksi dari pelatih," beber dia.


3. Cara Menghilangkan Grogi

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC (Muhammad Ridho).

Meski sempat grogi dalam debutnya bersama Timnas U-23. Ridho memiliki cara tersendiri dengan melantunkan ayat suci Alquran untuk menenangkan pikirannya.

"Namanya grogi, pasti ada nervous gitu. Ngatasinya dengan main enjoy. Senyum. Ibaratkan ini latihan saja. Sama ada bacaan Quran pasti kalau itu," tandasnya.

Borneo FCTimnas Indonesia U-23Timnas IndonesiaLiga IndonesiaMuhammad Ridho Djazulie

Berita Terkini