x

Inilah Pemain Tertua di Piala Dunia 2018, Hampir Kepala Lima!

Selasa, 5 Juni 2018 07:37 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Kiper Timnas Mesir, Essam El-Hadary, tampak sedih setelah timnya kalah oleh Kamerun dengan skor 2-1.

Belum saja dimulai, Piala Dunia 2018 sudah memecahkan rekor terbaru. Yaitu, rekor pemain tertua yang ikut serta dalam skuat sebuah negara peserta.

Pemain tersebut adalah Essam El-Hadary, sosok kiper senior yang ada di skuat Timnas Mesir. Skuat resmi Mesir juga baru dirilis lewat akun resmi Twitter mereka, dan nama El-Hadary merupakan salah satu dari 23 nama yang dibawa ke Rusia.

Baca Juga

1. Hampir Kepala Lima!

Essam El-Hadary (kiper Mesir) adalah kandidat pemain tertua di Piala Dunia.

Pantas saja El-Hadary memecahkan rekor pemain tertua yang ikut skuat negaranya ke Piala Dunia 2018 nanti, mengingat usianya yang hampir kepala lima.

Kiper yang saat ini bermain untuk klub Saudi Arabia, Al-Taawon, sudah berusia 45 tahun. Hampir menginjak kepala lima bukan?


2. Masih Konsisten

Essam El-Hadary (kiper Timnas Mesir).

Meski usianya sudah kepala empat, bahkan menuju ke kepala lima, El-Hadary ternyata masih tampil reguler di klubnya, Taawon.

Dirinya tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi yang dimainkan Taawon musim 2017/18. Dari jumlah penampilannya itu, berdasarkan data transfermarkt.com, El-Hadary kebobolan 36 gol dan mencatat 6 clean sheet selama satu musim penuh.


3. Skuat Resmi Timnas Mesir

Timnas Football Mesir di Piala Dunia 2018.

Berikut skuat resmi yang dibawa Mesir ke Piala Dunia 2018 nanti.

Piala DuniaPiala Dunia 2018MesirArab SaudiBola InternasionalLiga Arab SaudiEssam El-Hadary

Berita Terkini