x

Manchester United Resmi Dapatkan Bintang Brasil

Selasa, 5 Juni 2018 23:10 WIB
Editor: Juni Adi
Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred menunjuk sesuatu ke arah penonton.

Teka-teki masa depan bintang Brasil, Fred akhirnya terjawab sudah. Setelah diisukan dalam beberapa pekan terakhir, pada Selasa (05/06/18) akhirnya sang pemain menyepakati kepindahannya dari Shakhtar Donetsk ke Manchester United.

"Manchester United dengan senang mengumumkan kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred)," sebut pernyataan resmi Manchester United.

Baca Juga

1. Biaya Transfer Masih Dirahasiakan

Fred saat bermain untuk Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

Sedangkan untuk biaya transfer sang pemain pihak klub memilih untuk merahasiakannya. Namun, media-media Inggris meyakini kalau United harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta pounds untuk memboyong pemain berusia 25 tahun itu.


2. Menunggu Tes Medis

Fred saat mempertahankan bola dari rebutan pemain Paris Saint-Germain.

Setelah menemui kesepakatan biaya transfer, Fred dijadwalkan akan melakukan tes medis di AON Training Complex dan tanda tangan kontrak pada akhir pekan ini, atau sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.


3. Pembelian Pertama

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Jika kesepakatan berjalan lancar, Fred tercatat akan menjadi pemain pertama yang didatangkan oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, musim ini Fred sudah menyumbang total empat gol dan tujuh assist dari 37 penampilan di semua ajang bersama Shakhtar Donetsk.

Bursa TransferManchester UnitedFredLiga Inggris

Berita Terkini