x

Prediksi Persela vs Mitra Kukar: Laskar Joko Tingkir Move On?

Selasa, 5 Juni 2018 19:17 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persela Lamongan vs Mitra Kukar.

Persela Lamongan akan segera menjamu Mitra Kukar dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 pada Kamis (07/06/18) di Stadion Surajaya. 

Bermain di kandang sendiri, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut harus segera berbenah diri dari kekalahan telak 5-1 atas Sriwijaya di pekan kesebelas kemarin. 

Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Susunan Pemain).

Persela kemungkinan besar akan memanfaatkan kesempatannya bermain di kandang untuk meraih poin penuh dan segera mengerjakan ketertinggalannya dari Madura United di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 musim ini. 

Lawan mereka, Mitra Kukar sendiri kini bercokol di posisi kedelapan klasemen sementara. Klub tersebut mencatatkan raihan yang cukup baik kalah menekuk Perseru Serui 2-0. 

Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Lima Laga Terakhir).

Nama Loris Arnaud masih akan beradu dengan penggawa andalan Mitra Kukar nanti, Aldino Herdianto untuk membawa klub mereka meraih kemenangan di laga nanti. 

Baca Juga

Player to Watch

Loris Arnaud (Persela Lamongan)

Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Loris Arnaud).

Eks bintang klub raksasa Prancis Paris Saint Germain, Loris Arnaud memang gagal membawa kemenangan bagi Persela saat dibantai Sriwijaya. Namun semua gol yang didominasi lewat sundulannya membuat Arnaud menjadi pemain yang patut terus dipantau penampilannya pada musim ini. 

Aldino Herdianto (Mitra Kukar)

Persela Lamongan vs Mitra Kukar (Aldino Herdianto).

Aldino menjadi pemain selain Fernando Rodriguez yang patut mendapatkan kewaspadaan lebih kala Persela menjamu Mitra Kukar nanti. Aldino tampil mengesankan saat menjadi penghasil gol pembuka dalam laga melawan Perseru Serui beberapa waktu lalu dan menjadi penyumbang kemenangan bagi Mitra Kukar.

Mitra KukarPreviewPersela LamonganPrediksiLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini