x

Serius Ingin Datangkan Cavani, Atletico Bertemu Agen Striker PSG

Rabu, 6 Juni 2018 08:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Edinson Cavani, striker PSG.

Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid sepertinya ingin memperkuat lini depan mereka di musim baru nanti. Mereka bahkan telah mengadakan pertemuan dengan agen striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dengan maksud agar pemain Uruguay itu pindah di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

1. Cari Pengganti Griezmann

Antoine Griezmann dan trofi Liga Europa.

Dilansir dari Football Espana, Cavani adalah target utama Los Rojiblancos untuk memperkuat lini depan. Apalagi bila Antoine Griezmann memutuskan untuk meninggalkan klub ke Barcelona dalam transfer musim panas nanti.


2. Ditelepon Pelatih

Diego Simeone memberikan instruksi untuk anak asuhnya.

Bahkan untuk memperoleh tandatangan Cavani, pelatih Atletico, Diego Simeone langsung turun tangan. Mereka berdua bahkan telah berbicara via telepon dan Cavani sepertinya tertarik untuk bermain bersama rekan senegaranya yakni Diego Godin dan Jose Maria Gimenez.


3. Bertemu dengan Agen

Edinson Cavani, striker PSG.

Untuk membicarakan kelangsungan nasibnya, Cavani bahkan mengutus sang agen untuk bertemu dengan pihak Atletico. Pertemuan tersebut terjadi di Madrid beberapa minggu lalu. Namun bila Griezmann memutuskan untuk tetap tinggal, langkah Cavani sepertinya akan terhenti. Apalagi kini dirinya masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2020.

Bursa TransferAtletico MadridPSGEdinson Cavani

Berita Terkini