x

Koreo 3D Memukau dalam Laga PSMS Medan vs Persib Bandung

Rabu, 6 Juni 2018 06:28 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Oh In Kyun bersiap menendang bola

PSMS Medan gagal meraih poin penuh pada saat berhadapan dengan Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-13. Skuat berjuluk Ayam Kinantan itu harus puas dipermalukan oleh Persib Bandung dengan skor 3-0.

Penyerang Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N’Douassel berhasil tampil gemilang dengan berhasil mencetak brace di menit ke-21 dan 81 dan satu gol dicetak oleh gelandang serang asal Korea Selatan, Oh In Kyun di menit ke-38. 

Baca Juga

1. Koreo Memukau

Suporter PSMS Medan melakukan koreo

Meski pun gagal meraih poin penuh, para pendukung PSMS Medan berhasil menampilkan koreo memukau di laga sarat gengsi tersebut. Koreo tersebut dilakukan oleh para pendukung PSMS Medan di salah satu sudut tribun Stadion Teladan, Medan.

Tema dari koreo yang dibuat oleh para pendukung PSMS Medan yakni terdapat salah satu tokoh pahlawan dari Sumatra Utara, yakni Sisingamangaraja. Tokoh raja di negeri Toba itu diapit oleh bendera PSMS Medan di sisi kanan dan sisi kiri logo komunitas supporter Kampak FC.

Selain itu, terdapat pula koreo para pemain PSMS Medan yang tengah menggiring bola dan terdapat trofi tengah mengincar trofi juara. 


2. Komentar Netizen

Suporter PSMS Medan

Banyak netizen memuji koreo yang dibuat oleh para pendukung PSMS tersebut. Sebagian besar menyebut jika koreo yang dilakukan oleh para pendukung PSMS ini sangat luar biasa dan memukau.

“Amazing koreo semangat buat suporter indonesia indonesia fantastic membuat saya senang sekali melihatnya,” beber akun @ryanfn6

“Koreo nya udh kereen.. Tp strategi Psms pun krng efektif & banyak buang2 peluang fiuuh,” kata akun @elyasmonta_dalimunthe

“walaupun tadi setengah lapangan sempat tertutup karena koreo foto Sisingamangaraja (si Raja Batak) karena w tepat dibelakangnya. tapi nggak apa2 keren,” beber akun @julia_sihite

“Seandainya stadionnya lebih gede, mungkin koreo suporter lebih keren,” ujar akun @purwandi_permana

“Indah kaya nya jika setiap pertandingan ada koreo nya Penonton pada terima kenyataan dalam apapun suporter selalu berdampingan secara enak kapan kita bisa begitu Bersama" kata akun @mamangrw73.

Komentar terkait koreo yang dilakukan suporter PSMS Medan

3. Akhiri Tren Positif di Kandang

Latihan PSMS Medan jelang menghadapi Persib Bandung

Dengan hasil ini, skuat asuhan Djajang Nurjaman harus menerima kekalahan keduanya pada saat bermain di Stadion Teladan, Medan.

Sebelumnya, kekalahan perdana PSMS di kandang sendiri terjadi pada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-2 Liga 1 2018. Saat itu, Ayam Kinantan harus puas ditaklukan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-2. 

Persib BandungPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK)Kesatuan Anak Medan Pecinta Ayam Kinantan (Kampak)

Berita Terkini