x

Tawaran Man City Ditolak Mentah-mentah oleh Juventus Untuk Pemain Ini

Rabu, 6 Juni 2018 03:30 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Juni Adi
Bintang Juventus, Miralem Pjanic.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Manchester City terus dikabarkan memburu pemain baru guna mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim depan.

Salah satu pemain yang dibutuhkannya adalah seorang gelandang tengah, meski tim besutan Pep Guardiola itu sudah mempunyai segudang gelandang berkualitas.

Baca Juga

1. Tawaran Ditolak

Selebrasi Pjanic usai membobol gawang Atalanta lewat tendangan penalti.

Salah satu pemain yang diincarnya adalah bintang lapangan tengah milik Juventus, Miralem Pjanic. Bahkan The Citizens kabarnya sudah melayangkan tawaran resmi sebesar 44 juta pounds atau setara Rp800 miliar kepada Bianconerri.

Namun menurut laporan dari Tuttosport, tawaran tersebut kabarnya telah ditolak oleh Juventus. Hal tersebut dikarenakan Pjanic adalah pemain penting dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri.


2. Mencari Sosok Pengganti Yaya Toure

Pemain Manchester City, Yaya Toure.

Gencarnya Manchester City dalam memburu pemain gelandang, tak lepas dari keputusan salah satu pemain tengah seniornya Yaya Toure yang memutuskan hengkang akhir musim ini.

Hal tersebut membuat Pep Guardiola bergerak cepat dalam mencari pemain pengganti untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Toure.


3. Alternatif Pemain Lain

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Sulitnya membujuk Pjanic keluar dari Turin, membuat City mulai mengalihkan bidikannya ke klub Serie A lain, yakni gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Namun City tak sendiri, Milinkovic-Savic juga sempat dikait-kaitkan dengan rival sekotanya yaitu Manchester United.

Bursa TransferManchester CityJuventusPep GuardiolaMiralem PjanicLiga Inggris

Berita Terkini