x

Ini yang Diwaspadai Persebaya Jelang Lawan PSM Makassar

Kamis, 7 Juni 2018 11:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSM Makassar.

Persebaya Surabaya bakal kembali melakoni lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Matoangin, Makassar, Sabtu (09/06/18), mendatang. Jelang laga tersebut Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, telah menyiapkan strategi.

Baca Juga

1. Kekuatan PSM di Serangan Balik

Alfredo Vera, pelatih Persebaya Surabaya.

Alfredo Vera mengungkapkan jika kekuatan anak asuh Robets Rene Alberts ada pada serangan balik atau counter attack dan hal itulah yang dijadikan fokus utamanya di latihan Rendi Irwan.

Selain serangan balik cepat, mantan pelatih Persipura Jayapura itu menambahkan kisi-kisinya lagi mengenai kelebihan PSM Makasaar itu.

"Mereka sangat bagus sekali pada bola-bola atas, karena pemain PSM punya pemain yang posturnya tinggi," katanya.


2. Pola Main PSM Mirip Madura United

Persipura Jayapura vs PSM Makassar

Selain itu, Alfredo Vera, mengungkapkan jika pola permainan Juku Eja tersebut hampir serupa dengan Madura United yang pada pekan ke-10 kemarin sudah dihadapinya.

"Ya selebihnya kita lihat kondisi di lapangan nanti, saya pikir PSM punya permainan yang sama dengan Madura United mereka cepat. Pemain kita juga harus waspadai itu," bebernya.


3. PSM Makasar Bawa 20 Pemain

Skuat PSM Makassar.

Sementara itu rencananya Persebaya Surabaya akan berangkat menuju Makassar pada Jumat (08/06/18), besok. Mereka rencananya bakal membawa 19 hingga 20 pemainnya.

Target mencuri poin juga menjadi fokus utama Alfredo Vera saat melawan PSM Makassar nanti. Target ini wajar untuk Persebaya, pasalnya mereka juga tidak ingin kehilangan poin lagi atau mendapatkan poin satu seperti laga-laga sebelumnya. 

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA.


Ingin mengetahui informasi terbaru dari kasus pelecehan Via Vallen oleh oknum pesepakbola? Klik di sini.

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini