x

Absen di Laga PSM vs Persebaya, Bruce Djite Diharapkan Pulih Setelah Liburan

Jumat, 8 Juni 2018 07:08 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

Striker Australia milik PSM Makassar hampir dipastikan absen melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2018. Penyerang berusia 31 tahun ini belum pulih dari cedera yang membelitnya sejak awal musim.

Baca Juga

Bruce Djite kembali mendapat cedera betis pada saat menjadi starter melawan Madura United di pekan ke-11 lalu. Saat itu, pemain yang digadang menjadi mesin gol Juku Eja ini diganti pada awal babak kedua. Djite pun arus kembali berurusan dengan tim dokter.



 


1. Berharap Performa Terbaik Djite Kembali

Bruce Djite mencoba tetap mengontrol bola.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, berharap kepada mantan pemain Adelaide United itu bisa mengembalikan performanya usai libur panjang.

"Setelah liburan semoga dia bisa kembali karena setelah liburan kita akan menghadapi empat pertandingan tandang. Saya sangat berharap dia sudah pulih," ujar Robert seusai menggelar latihan tertutup, Kamis, (07/06/18) sore tadi.


2. Djite Gagal Penuhi Ekspektasi

Pemain asing baru PSM Makassar, Bruce Djite.

Penampilan Bruce Djite mendapat sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Ia dianggap gagal memenuhi ekspektasi klub. 

Dari lima laga yang dilakoni Djite, ia diturunkan sebagai starter sebanyak tiga kali sisanya sebagai pemain pengganti. Sayangnya, ia belum mampu menyumbang satu gol pun untuk PSM Makassar. 
 


3. Djite Bakal Dilpeas?

Pemain asing baru PSM Makassar, Bruce Djite.

Hal itu lantas memunculkan spekulasi terkait nasibnya bersama tim Juku Eja. Menjelang putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018, nama Djite masuk dalam radar manajemen PSM dan tim pelatih untuk dievaluasi.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

 

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Bruce Djite

Berita Terkini