x

Marcelo: Pintu Real Madrid Terbuka untuk Neymar

Jumat, 8 Juni 2018 12:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Marcelo saat promosikan jersey anyar Real Madrid.

Bintang Brasil Neymar kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini, meskipun Cristiano Ronaldo menolak kedatangannya. Namun, sebagai rekan kedua pemain, Marcelo justru mengklaim bahwa Neymar selalu diterima di Santiago Bernabeu karena Ronaldo bukanlah pemilik klub.

Baca Juga

Masa depan penyerang Paris Saint-Germain Neymar dengan pemenang Ballon d’Or lima kali Ronaldo memang sangat mewarnai hari-hari menjelang Piala Dunia 2018 yang dimulai pekan depan.

Neymar baru menghabiskan satu musim di PSG setelah transfer yang memecahkan rekor dari Barcelona namun dikabarkan akan pindah ke Madrid. Sementara itu Ronaldo tengah menghadapi ketidakpastian nasib usai menjuarai Liga Champions dan berencana akan pindah ke klub lain.


1. Ronaldo Bukan Raja di Real Madrid

Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan lapangan.

Sebagai rekan dari Ronaldo di ibu kota Spanyol dan rekan Neymar di Timnas Brasil, Marcelo tentunya ingin keduanya akur. Bek Timnas Brasil itu mengatakan bahwa Ronaldo tidak bisa menentukan apakah Neymar bisa bergabung ke Madrid atau tidak.

“Cristiano Ronaldo bukanlah pemilik Real Madrid,” kata Marcelo saat konferensi pers di Brasil dilansir Sportskeeda.

“Jika presiden (Florentino Perez) menginginkan seseorang, dia akan memilih seseorang. Ini bukan berarti Neymar tidak bisa bergabung hanya karena Ronaldo masih di dalam tim,” imbuh pemain berusia 30 tahun itu.


2. Pintu Terbuka untuk Neymar

Bintang Brasil, Neymar, kala berlaga lawan Kroasia jelang Piala Dunia 2018.

Lebih daripada itu, Marcelo tetap menginginkan Ronaldo untuk tinggal di ibu kota Spanyol, dengan dia membuka pintu untuk rekan setimnya di Brasil bergabung di tim terbaik Eropa saat ini.

“Saya ingin Cristiano (Ronaldo) tinggal, semua pemain menginginkannya."

"Saya ingin Cristiano tinggal, semua pemain menginginkannya tetapi satu hal yang tidak ada hubungannya dengan yang lain. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia harus bermain di Real Madrid,” ujar Marcelo.

“Saya sudah mengatakannya dua, tiga tahun lalu. Saya rasa suatu saat Neymar akan bermain di Real Madrid. Saya tidak tahu kapan.”


3. Ronaldo Menolak Neymar

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain PSG, Neymar.

Dapat dipahami bahwa setelah Zinedine Zidane mengundurkan diri secara tiba-tiba akhir bulan lalu, Florentino Perez sungkan untuk menawari Ronaldo kontrak baru namun tengah bersiap untuk memboyong Neymar. Ronaldo juga pernah menyatakan tidak ingin perhatian publik tertuju kepada Neymar sebagai bentuk penolakannyaa atas upaya Madrid itu.

Neymar dikabarkan memiliki masalah besar dengan rekannya Edinson Cavani di PSG dan telah berjuang untuk mendapat dukungan dari para penggemar PSG. Dirinya juga harus mengejar waktu agar bisa kembali fit untuk Piala Dunia setelah kembali dari cedera metatarsal pada bulan Februari lalu.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Real MadridCristiano RonaldoNeymarMarceloBrasilLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini