x

Baru Gabung Man United, Fred Cedera di Sesi Latihan

Sabtu, 9 Juni 2018 07:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain baru Manchester United, Fred, cedera setelah bertubrukan dengan Casemiro di sesi latihan.

Jose Mourinho sepertinya harus bersiap-siap untuk kecewa. Dana besar yang Manchester United keluarkan membeli untuk membeli gelandang Shaktar Donestk, Fred terlihat sia-sia. Pasalnya dalam latihan persiapan Piala Dunia 2018 bersama Brasil, Fred mengalami cedera.

Baca Juga

1. Perbaiki Kinerja Tim

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Dikutip dari Sports Bible, musim lalu Man United harus puas duduk sebagai runner up di Liga Primer Inggris dan tertinggal 19 poin dari sang juara, Manchester City. Karena itu, Mourinho langsung mengatur strategi mendatangkan pemain baru untuk memperbaiki kinerja tim.  

Tak tanggung-tangguh, pelatih asal Portugal itu langsung mendatangkan dua pemain seminggu sebelum Piala Dunia 2018 dimulai. Dimulai dengan bek Portugis, Diogo Dalot dan lalu Fred.


2. Pukulan Besar

Pemain baru Manchester United, Fred, cedera setelah bertubrukan dengan Casemiro di sesi latihan.

Namun harapan Fred untuk membela negaranya masih belum bisa dipastikan. Pasalnya dalam sesi latihan, ia mengalami cedera saat berebut bola dengan Casemiro sehingga ia harus berjalan tertatih-tatih keluar lapangan. Fred kemudian mendapat pertolongan pertama berupa kompresan es dan harus meninggalkan sesi latihan lebih awal.


3. Tunggu Diagnosis

Fred saat membawa bola.

Dokter Brasil sendiri belum bisa mengambil keputusan apapun karena masih dalam tahap pengamatan.

"Fred mengalami trauma pada pergelangan kaki kanan dan kini tengah memasuki masa pemulihan. Ini masih sangat awal untuk membuat diagnosis. Kita harus melihat bagaimana perkembangannya setelah 24 jam pertama," ujarnya.

Fred didatangkan dengan biaya sebesar 55 juta euro atau setara Rp904 miliar. Jika hasil diagnosis membuat Fred harus beristirahat panjang, maka Mourinho tentu akan menyesali pilihannya.

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA
 

Manchester UnitedFredBrasilJose MourinhoBola Internasional

Berita Terkini