x

Jelang Lebaran, Skuat Persija Dapat Libur Panjang

Sabtu, 9 Juni 2018 19:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Skuat Persija melakukan joging keliling lapangan. Herry Ibrahim

Persija Jakarta langsug bergerak menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Selepas meraih kemenangan dari PS TIRA, penggawa Macan Kemayoran langsung diliburkan.

Persija berhasil meraih kemenangan di pekan ke-13 Liga 1. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persija memukul telak tuan rumah PS TIRA dengan skor 5-0.

Kini setelah sukses meraih angka sempurna Persija Jakarta langsung meliburkan para pemainnya. Skuat dan jajaran pelatih Macan Kemayoran diliburkan sekitar satu pekan lebih untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Baca Juga

1. Dibubarkan

Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

Diutarakan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan sesuai instruksi pelatih Stefano Cugurra skuat Persija diliburkan hingga 18 Juni mendatang. Setelah itu kembali untuk menghadapi laga selanjutnya, yakni melawan Persib Bandung yang baru digelar pada 30 Juni 2018.

“Setelah melawan PS TIRA, semua pemain dan ofisial diliburkan. Pemain sudah dibubarkan. Untuk pemain lokal langsung ke masing-masing daerahnya,” ujar Gede.

“Sementara pemain asing, Marko Simic sudah pulang ke Kroasia, lalu Rohit Chand akan ke Nepal. Dua Brasil yakni Jaime dan Addison akan berlibur ke Bali. Tim rencana kembali mulai kumpul tanggal 18 Juni sehari setelah itu kembali latihan,” tambah Gede.


2. Jaga Kondisi Fisik

Skuat Persija Jakarta

Meski diberikan waktu libur yang cukup panjang, Gede meminta kepada pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik.

“Pelatih juga sudah bilang untuk jaga kondisi. Tapi, saya yakin karena pemain profesional, pasti akan menjaga kondisinya sehingga bisa tetap siap menghadapi laga selanjutnya,” tutup Gede.


3. Libur dengan Tenang

Selebrasi para pemain Persija Jakarta usai menang telak atas PS Tira.

Persija berhasil menang telak 5-0 atas PS TIRA di mana gol kemenangan tim Macan Kemayoran dicetak Vava Mario Yagalo, Bambang Pamungkas, Addison Alves, M Rezaldi Hehanusa, dan Riko Simanjuntak. Kemenangan tersebut membuat para pemain Persija bisa berlibur dengan tenang.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLebaranLiga 1

Berita Terkini