x

Piala Dunia 2018: Jika Ingin Juara, Skuat Portugal Harus Lakukan Masturbasi

Sabtu, 9 Juni 2018 19:31 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Skuat Portugal saat menghadapi Algeria di uji coba jelang Piala Dunia 2018.

Istri dari bintang Portugal, Rui Patricio, mendesak agar manajer tim Selecao mendorong para pemain melakukan masturbasi sebelum pertandingan Piala Dunia 2018.

Istri Rui Patricio, Vera Ribeiro, yang berprofesi sebagai terapis seks percaya bahwa Timnas Portugal memiliki kesempatan lebih baik untuk menjuarai Piala Dunia 2018 jika mereka melakukan masturbasi sebelum bermain. 

Baca Juga

1. Meningkatkan Peluang Juara

Vera Ribeiro, istri Rui Patricio.

Vera Ribeiro meminta suami dan rekan-rekannya melakukan masturbasi untuk membantu memenangi Piala Dunia 2018. 

Vera Ribeiro percaya bahwa Portugal akan mendapat peluang lebih besar untuk menjuarai Piala Dunia jika melakukan masturbasi. 


2. Alasan Vera

Vera Ribeiro bersama dengan Rui Patricio

Vera Ribeiro merupakan psikolog dengan kekhususan bidang seks. Menurutnya, para pemain yang melakukan masturbasi sebelum bertanding akan lebih rileks  

Dalam bukunya, 'Manual of Seduciton', Dr. Ribeiro berpendapat bahwa masturbasi merupakan penghilang stres yang tak ternilai. 

"Pemain sepak bola seharusnya tidak menjauhkan diri dari berhubungan seks sebelum pertandingan, tetapi kita juga tahu bahwa dalam hal rutinitas mereka tidak (bisa selalu) bretemu dengan keluarga (istri)." ujarnya kepada TV Portugal seperti dikutip dari The Sun. 


3. Kiper Utama Portugal.

Rui Patricio (kanan) bersama Cristiano Ronaldo.

Rui Patricio akan menjadi kiper utama Timnas Portugal di Piala Dunia Rusia nanti. Portugal tergabung dalam grup B bersama Spanyol. Pertandingan pertama Portugal akan digelar pada 16 Juni 2018 menghadapi Spanyol. Dalam pertandingan uji coba terakhir jelang Piala Dunia, Spanyol menumbangkan Algeria dengan skor telak 3-0. 

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia 2018.

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

PortugalPiala DuniaPiala Dunia 2018Bola InternasionalidsbackupSerba-Serbi Piala Dunia 2018

Berita Terkini