x

Tak Dipanggil ke Piala Dunia 2018, Pemain Inggris Tidak Terima

Sabtu, 9 Juni 2018 19:45 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ryan Bertrand merasa layak bahwa dirinya pantas berada di skuat Inggris pada Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris nampaknya sudah sangat siap menjalani Piala Dunia 2018. Salah satu buktinya adalah mereka telah meresmikan beberapa pemain yang akan diterbangkan ke Rusia dalam beberapa pekan lalu.

Pelatih Gareth Southgate sepertinya memberikan warna baru di skuat The Three Lions pada Piala Dunia 2018 nanti. Karena karena skuat mereka didominasi pada pemain muda dan Southgate juga memanggil beberapa wajah baru ke dalamnya.

Baca Juga

1. Coret Ryan Bertrand

Gareth Southgate tidak menyertakan Ryan Bertrand pada Piala DUnia 2018.

Pelatih berusia 47 tahun itu memilih untuk tidak menyertakan nama pemain Southampton, Ryan Bertrand, pada skuat terakhir Inggris di Piala Dunia 2018. Southgate pun berbicara langsung kepada Bertrand lewat telepon bahwa sang pemain tak lagi jadi bagian Inggris di Piala Dunia 2018.

Mantan pelatih Middlesbrough tersebut lebih memilih untuk memberikan tempat di sisi kiri pertahanan Inggris kepada Danny Rose.


2. Bertrand Tak Terima

Ryan Bertrand merasa layak bahwa dirinya pantas berada di skuat Inggris pada Piala Dunia 2018.

Setelah mengetahui dirinya tidak mendapatkan tempat di skuat terakhir Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018, Bertrand akhirnya menceritakan perasaannya. Dirinya mengaku sedikit tidak terima dengan keputusan tersebut.

Pasalnya menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, dirinya masih pantas berada di dalam skuat Inggris pada Piala Dunia Rusia nanti.


3. Komentar Bertrand

Ryan Bertrand merasa layak bahwa dirinya pantas berada di skuat Inggris pada Piala Dunia 2018.

“Saya tidak pernah menduga (dicoret) tapi saya cukup yakin saya pantas berada di skuat. Saya sudah sangat terlibat, jadi itu adalah kejutan. Tidak ada petunjuk selama pertemuan sebelumnya yang harus saya ubah, atau saya akan ditinggalkan," ujarnya, dikutip dari Daily Mail.

"Tidak ideal. Tapi pada perbandingan individu, saya layak untuk berada di skuat. Saya menilai saya sangat kompetitif. Saya tidak benar-benar memahaminya.”

Berikut Jadwal Pertandingan Siaran Langsung Piala Dunia 2018:

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

Piala Dunia 2018Timnas InggrisBola InternasionalRyan Bertrand

Berita Terkini