x

Tampil Memukau! Ini 4 Bintang Topskor Lokal Hingga Pekan ke-13 Liga 1 2018

Senin, 11 Juni 2018 16:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga 1.

Liga 1 2018 telah mengakhiri pekan ke-13 mereka, dan menyisakan sederet kemenangan serta kekalahan yang mesti ditelan oleh para klub peserta kompetisi tersebut.

Pola posisi peringkat pada daftar klasemen sementara Liga 1 2018 masih terus berubah. Posisi jawara sendiri kini dikuasai oleh PSM Makassar usai kemenangan mereka atas Persebaya. 

Baca Juga

Di sisi lain, intensitas perjuangan para pemain untuk meraih poin bagi klub mereka semakin menguat. Bukan cuma pemain asing, namun juga para bintang lokal secara subur menghasilkan banyak angka di lapangan.

Berikut INDOSPORT merangkum 4 bintang lokal di Liga 1 2018 hingga pekan ke-13 kemarin yang mampu menghasilkan cetakan gol terbanyak sejak awal musim ini. 


1. Stefano Lilipaly

Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly.

Bintang naturalisasi yang juga pemain timnas Stefano Lilipaly menorehkan rekor yang cukup memukau sepanjang awal musim di Liga 1 2018 ini bersama dengan Bali United. Digadang sebagai striker paling subur hingga pekan ke-13, Stefano mampu membukukkan delapan gol hingga laga terakhir kemarin. 


2. Dedik Setiawan

Selebrasi gol Dedik Setiawan

Meski Arema FC sempat mengalami masa yang sulit dan hingga kini masih terus berusaha merangkak naik di klasemen sementara Liga 1 2018, namun raihan mereka tak terlepas dari torehan yang berhasil dicetak oleh bintang mereka, Dedik Setiawan. Setidaknya, sebanyak lima gol telah ditorehkan oleh Dedik dalam banyak laga hingga pekan ke 13 kemarin.


3. Rizky Pellu

Selebrasi Rizky Pellu usai berhasil mencetak gol kedua PSM Makassar.

Rizky boleh jadi adalah mesin gol andalan yang tengah dimiliki oleh PSM Makassar hingga pekan ke-13 kemarin di Liga 1 2018. Menjadi pemain bintang lokal yang cukup subur di kompetisi musim ini, pemain kelahiran Ambol tersebut telah menorehkan jumlah gol yang cukup fantastis, yakni lima gol. 


4. Beto Goncalves

Penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves selebrasi atas golnya.

Mantan bintang asing Sriwijaya yang kini telah resmi menjadi bagian dari warganegara Indonesia tersebut masuk dalam daftar pemain lokal yang subur hingga pekan ke-13 kemarin. Bersama laskar wong kito, Beto yang baru saja dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia tersebut telah membukukkan lima gol bagi raihan kemenangan Sriwijaya di awal musim ini.

Berikut Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA

IndonesiaRizky PelluStefano LilipalyBeto GoncalvesLiga IndonesiaDedik SetiawanLiga 1

Berita Terkini